Kamis, 17 November 2011

smileeeeeeeeeeeeeee...

ga semua orang punya muka ganteng atau cantik.. ga semua orang dapet keleebihan dilahirkan dengan wajah yang menarik.. tapi, semua orang bisa jadi KEREN..

yaaa.. jd menurut gw,
"orang jelek ga boleh masuk surga.."

gw bukannya nyoba2 buat ngejudge orang atau berusaha buat jadi Tuhan..
gw cuma mau nyampein pendapat gw aja disini, dan semoga bisa bikin kita semua belajar buat ngerti gimana caranya bikin dunia ini jadi sedikit lebih indah untuk ditinggali..

beberapa hari yang lalu, waktu gw lagi bengong d kantor bokap gw, gw ngeliat ada satu cewe, dengan dandanan menarik, baju bagus, tas yang keliatannya mahal, dan muka yang (maaf) kurang menarik.. =P
awalnya gw ngeliat dia biasa aja, karena menurut gw, dia udah berusaha untuk menjadi menarik.. dan gw menghargai usahanya itu..

tapiiii... penghargaan gw itu cuma berlangsung sekejap..
karena ga sampe 1 menit sejak pertama gw ngeliat cewe itu, gw ngeliat kejadian yang bener2 ngubah 180 derajat pandangan gw dan apresiasi gw ke dia..
kejadian yang sebenernya ga perlu terjadi.. kejadian yang malah bikin dia keliatan super duper jelek di mata gw..

wktu dia keluar dr salah satu ruangan d kantor bokap gw, sambil jalan menuju ketangga, dia ga sengaja bersenggolan sama ibu2 yang mungkin emang lagi terburu2..
wajar bisa bersenggolan, karena emangpd jam gitu kantor bokap ramenya bukan main..
dan bersenggolannya itu sebenernya ga sebegitu parahnya, hanya tas bersenggolan dengan tas.. well, mungkin juga tas mereka aja yang ganjen.. =P

nah, yang bikin gw ngeliat cewe itu enek adalah karena respon dia terhadap "persenggolan kedua tas" itu..

dia langsung ngelipet mukanya, dan menggerutu sejelek2nya.. sambil sedikit2 ngelap tasnya yang kayanya mahal itu, sambil ngeliat2 si ibu2 yang tasnya ga sengaja bersenggolan tadi..
dia langsung pasang muka super jelek.. muka yang paling jelek yang pernah gw liat! sumpeh!

ckckck..

gw nyoba buat ngerti kenapa respon si jelek itu kaya gitu.. padahal yang bersenggolan itu cuma tas sama tas, dan itu pun di keramaian sbuah kantor.. gimane klo d pasar coba..!dimana semuanya itu masih bisa dibilang amat sangat wajar..

mungkinkah tas itu tas pinjaman?

mungkinkah tas itu super mahal?

atau mungkinkah dia lagi bete? sehingga pas ada kejadian kecil yang sebenernya ga sebegitu pentingnya, dia langsung ngerespon dengan sebegitu jeleknya?

gw tetep aja ga abis pikir..

man, klo lo tau lo ga seganteng atau secantik itu, please find some way to look better.. klo lo tau muke lo itu pas2an, jangan pasang tampang atau gesture jelek lagi.. sudah cukup lah jeleknya dari bentuk defaultnya aja.. ga usah di modif jadi tambah jelek lagi..
dan klo lo tau muke lo ga bisa diapa2in lagi, sikap dan sifat lo yang harus lo benerin.. supaya orang lain bisa enak ngobrol sama lo..


dan kalo emang lo bingung gimana caranya biar keliatan sedikit lebih menarik, gampang! senyum aje!