Jumat, 02 Desember 2011

postingan mendadak..!!

Antara TWILIGHT BREAKING DAWN - DAVID BECKHAM - GW and Presiden kita SBY

Aloha eperi - badih, piye kabare rek ? kumaha damang ?, neis tu si yu egen et mai blok. Houp yu enjoing dis posting.
Tadi siang pas gw abs tes interview gw k bawah seng trs lanjut k pim brg tmn gw dongo' pas smpe d 21 PIM,gw ngeliat poster film yang gueeeddee banget * ini agak dlebih2kan sdkt Judulnya Twilight Breaking Dawn ( bukan hijau daun).waaahh ini film2 yg gw nanti2in ujarku dlm hati..Diliat dari gambar posternya,kayaknya film ini nyeritain ttg vampir sange yg jatuh cinta sm cewe manusia yg jg sange.Waauuw...gw surpise ndiri ngeliatnya.Maklum udah ampir setaon ini bioskop kita diberondong ama film2 nasional yg aneh , norak and ga jelas (termasuk film2 horor indonesia yg slalu g jauh dr kesan bokep) akhirnya muncul juga film yg slama ini gw tunggu2 dr dl,secara dkmr gw lengkap buku2 twilight #tsaaaahh promosi bgt gw yah .Tapi gw tetep optimis and berani ngajakin lu taruhan kalo gw foris + tmn gw randy pasti kalah total mutlak gantengnya dibanding robert pattinson + taylor laurtnerpsti lo smua stuju kan..ahahaha ( Trust me, im sure bout this ..ya eyaaaallaahh ).Okeh,balik lagi ke pelem twilight, setelah gw search di internet ternyata film ini terinspirasi ama film vampir cina jaman dl,bedanya yah pemainnya ganteng2 bener yg djamin bs ngbwt wanita2 klepek2 ksetanan + kejang2..kerennya lagi pelem ini ditangani ama Bill condom #ups condon mksd gw yg udah nelorin pelem pelem keren macam shortcut to happiness + dream girl yg sempet jajaran film top hollywood. Well buat gw untuk film2 d indonesia taun 2012 slanjutnya gw hrp perfilman indonesia berani keluar dari pattern yg biasanya, yah meskipun beberapa diantaranya psti bkln - copy paste - dari pelem pelem luar sono.

eh btw ngmg2 ttg vampir sange gw pgn ngmgin salah satu peniru gw d jajaran pemaen sepak bola yg kmrn br dtg k indonesia,yup bener bgt..david beckham

siapa sih yg g kenal sm sosok david beckham.gw yakin smua dr pembaca gw psti kenal dia..secara dia icon sepakbola+ iklan + apa aja dah..tiap gw ngliat dia..psti gw ngliat muka gw d masa tua nti..jgn iri y smua..akui sajalah..jambang mirip,jenggot ada,kumis apalagi..lengkap daahh..bedanya nasib dia lbh mujur aja dbndg gw..cb gw ada tatoo..psti smua blg waaaaaaaaaww haykal lo tuh david beckham bgt d..klo smua org pd gt..plg gw cm blg "udh biasa" #eaaaaaaaaaaaaaa

udh ah gw males ngmgin org2 ganteng..tar gw dkira gay..sorry coyyy gw normal..!

And then, masi berkaitan dengan para icon2 dunia yg tiba tiba nyelonong di otak gw.Hari ini gw nemuin beberapa perbedaan pola pikir antara gw - Si Ganteng slalu yg Bermatabat yg Doyan garuk pantat and MR SBY - SUSILO BAMBANG YUDOYONO - PRESIDEN KITA TERCINTA sampai saat tulisan ini diturunkan.

SBY( Presiden ) - Baru Bangun udah mikir,hari ini apa yg bisa saya perbuat untuk kemajuan INDONESIA ?
Gue ( Si ganteng slalu ) - Baru bangun udah mikir,hari ini apakah saya harus mandi,cuci muka atau malah ga mandi sekalian?

SBY(Presiden) - Selalu berpikir untuk memperbaiki mental bangsa INDONESIA
Gue ( Si ganteng slalu ) - Selalu berpikir bahwa DOWNLOAD itu lebih beradab daripada beli bajakan di kaki lima.

SBY(Presiden ) - Selalu berpikir untuk menjaga perekonomian di INDONESIA tetep stabil
Gue ( Si ganteng slalu ) - Selalu berpikir keras untuk menjaga duit 10 ribuan lecek di dompet lusuhnya tetep utuh dalam waktu 5 hari ...(Poor me..hukz..).

SBY(Presiden) - Selalu mikirin keamanan rakyat INDONESIA
Gue ( Si ganteng slalu ) - Selalu mikirin apakah bangku paling belakang di kelas yg merupakan teritori paling aman dari KDRT -( Kumpulan Dosen Resek Terakreditasi )
bisa diduduki tanpa perlu jambak jambakan sama peminat laennya?

SBY (Presiden ) -Berpikir keras tentang kesejahteraan INDONESIA
Gue ( Si ganteng slalu ) - Berpikir keras tentang 10 cara buat kabur dari penagih hutang yg ga laen adalah tmnnya sendiri

Well,dari 5 perbandingan di atas ,bisa ditarik sebuah kesimpulan yg sangat realistis,yaitu:

-GW GA COCOK and GA PANTES JADI PRESIDEN INDONESIA
sementara PAK SUSILO BAMBANG YUDOYONO GA BAKALAN MAU JADI KAYAK GW-

thats it..so simple kan..!puas lo pada..!

tp untungnya gw emang ga nyalonin diri juga jadi presiden,gw takut kepilih kawan2 ( haha...MUSTAHIL ).Gw ga mampu mikirin negara, lha wong ngapalin jurusan angkot + jalanan d palembang aja udah bikin gw cacat mental ..gimana mo mikirin negara.

Eh,sekian dulu deh untuk postingan kali ini . Gw mesti ngedit foto2 YG kalo diliat dari bobotnya kayaknya foto kali ini bakal bikin gw lemah syahwat dalam waktu yg belum ditentukan.

sigghhhhhzz.....huuuffff

nb : gw sempet keinget kata2 eric cantona legenda bola kayak gini


ERIC CANTONA say's - Failed to prepare means Prepared to fail.

keren kan man...meaningfull banget...baiklaaahh sekian dl postingan gw yg g penting n terkesan tlalu maksa mlm ini

akhir kata saya ucapkan wabillahi taufik walhidayah

Wassalamualaikum warrahmatullah wabarokatu..