Selasa, 04 Januari 2011

is it Love or is it an Ego?

ok,x ini gw mo srius (sok lo kal ahh..!!)..cinta dan ego,lo mungkin g bs bedain antara dua hal itu.."love is don't wanna be apart from someone you love.." gw g bilang ungkapan itu slh tp apa prnah kalian bayangin,bnyak bgt org dluar sana yg g bs ngdptin cintanya?*termasuk gw..
tp mungkin mrka yg ngmg ky gt tlalu pesimis sm kenyataan..*termasuk gw lg
tp gw bnyk bljr dan tau klo cinta itu g bs dipaksain jg..
tp,mngkin kt g bs munafik jg klo k'dua org yg slg sayang trs g pgn pisah..
y..contoh kongkrit aja d romeo dan juliet,saking cintanya juliet smpe rela mnm racun jg..dan akhrnya muncul ungkapan cinta adalah sebuah pngorbanan..ato cinta ky gt dsbt org cinta sejati,ato cinta yg sbnrnya..ya terserah lah org2 mo blg itu cinta apaan..i don't care..soalnya itu bkn gw..yg psti bwt gw cinta itu keegoisan sseorang bwt dicintai..ego seseorang yg g mau hidup sendiri..pernah ngalamin kan?pts nymbung lbh dr 3 x?gw pribadi aja ju2r saat ini gw udh 1x pts sm dia dan skr yg k'2x nya..g tau d bs nyambung ato ngga..bnyk mengharap g baik..tp g ngarep jg g baik bwt gw..tp yg psti gw g mau egois..coz she hve the right to choose her own path..n pick her best guy to be her man..gw sbnrnya g abs pikir org2 bs pts nyambung trs..mskipun gw jg pnah ky gt tp gw g selebay itu pts nyambung trs..dan ju2r gw pribadi g tau saat ini gw bertahan nyimpen rasa syg gw ini krna "ego gw","obsesi gw",ato "prasaan sayang gw k dia yg sbgtu bsrnya"..tp gw yakin gw ky gni krna "prasaan cinta gw k dia yg sbgtu bsrnya"..skr apa slh klo gw blg cinta itu ego,ego kt bwt pgn tetep dicintai..sbagian org mungkin rela nglakuin apa aja kan bwt dptin cintanya(biasa dblg pengorbanan),sampe2 buta sm lingkungan d sktrnya (ya love is blind lah)..pdhl,smuanya blm kjamin,apa dia bkln bahagia dgn gw stlh gw blkan nti,ato sseorang yg kt minta bwt memberi kan kesempatan itu bkln bahagia dgn janji2 kt..belum tentukan..??hhhhhhh,til' now i don't know what's the meaning of love..dan gw jg g tau psti yg gw rsain ini cinta ato apa bkn..yg psti gw br skali ngrasain hal ky gni..
krna yg gw dgr cinta itu g bkl nyakitin tp yg gw rasain malah sbaliknya..*gw dah nyakitin dia
wlopun ada yg blg "don't love someone if it's hurting u" tp gw yakin,even the love hurt me,i think it's my choice,i'm happy to feel hurt..hurt is the risk..kegalauan,dan smua prasaan aneh kdg ngbwt dri gw sndri g tau apa yg gw rasain..klo pun gw g bs ngrasain prasaan syg dr dia lg tp gw yakin roda trs brputar gw tetep berpikir,dan gw tau smua bkln indah klo kt membiarkan smuanya brjln apa adanya..Love n Life sm2 complicated..
Klo ada yg nanya ttg cinta..Maka gw bkln jawab.."Cinta itu ego"
Ego bwt kepuasan diri sendiri..
Ego bwt g nglepasin apa yg pgn kt miliki..
Ego bwt maksain spy kt g sndiri..
Ego bwt mksain hal yg g mungkin lg..
Ego bwt sayangi org yg g sayang sm kt..
Mungkin emg manusia tlalu takut bwt hidup sendiri..
smpe2 smua cara bkln dia lakuin spy g hidup sendiri..mungkin kt pernah sbgitu sayangnya sm seseorang..Tp logikanya kt cm BERPIKIR klo kt BENER2 SAYANG sm dia.. PADAHAL mungkin kt cm cinta sm DIRI SENDIRI..smpe2 kt g mau diri kt g dcintai..
Yah,kt tkt g dicintai..Kt mau dcintai cm bwt muasin ego kt..pdhal g ada jaminan jg kan klo org yg kt sayangi bkln bahagia dgn kt..

Suatu saat kt psti kehilangan org yg kt sayangi..
Jatuh cinta dan kehilangan sama ky 2 sisi mata uang yg berbeda..Ok..kt siap jatuh cinta,maka kt jg hrs siap kehilangan..bnr2 hidup itu g adil y?that's the fact!Someday kt bkln berpisah dgn smua yg kt sayangi..org tua,kluarga,kk,ade,abg,pacar..Klo pun bkn krna faktor manusia,psti krna faktor kematian..

Trs apa donk yg kt cari dgn nyayangi org?Prasaan dibutuhin dan ngbutuhin?Brbagi dan membagi?Pngorbanan dan brkorban?trs apa gunanya sbuah khilangan?Prasaan ksong?hampa ky g pgn idup lg?

sebenernya sih CUMA ORANG BODOH yg ngrasain hal itu!!!meskipun gw jg ky gt sih..hehe

Tp,wait a minute..bukannya cinta emg suatu kebodohan??yaaa..mnrt gw sih falling in love means being fooled by love,by the one we love..trs..
pas smuanya krasa hambar..
pas kebosanan dtg..
Jenuh..
trs bwt apa bertahan donk?

trs Good looking,good carrier,good personality,what is all about???

Bukannya itu Cm bwt muasin ego kt?

klo kt pgn dapatin smua yg trbaik..

Tanpa prnah mencoba berpikir apa yg kt punya saat itu mmg yg TERBAIK…