Senin, 17 Januari 2011

Pelajaran bwt gw..

Gw belajar..
bahwa g ada yg instant ato serba cpat d dunia ini,smua butuh proses untk mlaluinya, kcuali gw mau skt ati..

Gw belajar,
bahwa gw g bs maksa org lain bwt sayang sm gw..
Gw cm bs nglakuin sesuatu untuk org yg gw sayangi..

Gw belajar,
bahwa jika seseorang g bs nunjukin prhatian sperti yg gw mau,bkn brarti dia g sayang sm gw..

Gw belajar,
bahwa gw g bs ngrubah org yg gw sayangi,tp smua itu trgantung dri diri mreka sndiri..

Gw belajar,
bahwa sbaik2nya psangan itu,pasti psti psngan itu prnah nglukain prasaan dan untk itu kt hrs bs minta maaf & memaafkan..

Gw belajar,
bahwa janji2 atau kata2 tanpa tindakan adalah hal yg bs ngecewain kt bahkan psngan kt..

Gw belajar,
bahwa org2 yg gw sayangi bs dgn cpt mnghilang dr kehidupan gw..

Gw belajar,
bahwa bth wktu brthn2 untk ngbangun kpercayaan dan cm bth bberapa detik aja untuk mnghancurkannya…

Gw belajar,
bahwa g penting apa yg gw miliki,tp yg penting adalah siapa gw ini sebenarnya..

Gw belajar,
bahwa gw hrs memilih apakah gw hrs mnguasai sikap dan emosi atau sikap dan emosi itu yg mnguasai diri gw..

Gw belajar,
bahwa menyakiti dan dsakiti itu bnr2 g enak,untuk itu kt hrs brpikir sblm brtindak..

Gw belajar,
bahwa waktu itu g bs dputar ulang,krna itu slalu ada ungkapan regret always comes late..

Gw belajar,
mnunggu org yg mulai mnyayangi org lain itu menyakitkan,untuk itu kt hrs lbh mmbktikan rasa syg kt..

Gw belajar,
mencintai itu keputusan hati,bkn emosi..

Gw belajar,
meraih impian itu sulit,untuk itu kt hrs tetap berusaha..


Jaga..Lindungi..Pahami.. dan Sayangilah pasangan kalian sepenuh hati..
Jangan sampai kalian menyia2kan rasa sayang yg udh mreka beri k kita..