Senin, 03 Oktober 2011

gw dan pandangan politik gw..!! #halah

Bulan oktober ini adalah bulan dmn gw antara g bs dan bs ngrasain yg namanya hdp lg. sumpah ini bulan yang menyenangkan skaligus bln yg bkin gw skt2an trs gr2 g ada yg care sm gw.. #ironis emg --" , kalo aja gw udh punya pacar. *kembali ngdrop ngedown ngedprok..*kena syndrome bang dennis randy csd dan si katong --" kata "Pacar" nya d BOLD.Tuhan gw pgn punya pacar saat ini.. --"


mungkin tulisan gw kali ini rada2 berat..krna smlm gw pgn bgt nulis ttg tulisan yg rada2 berat mnyangkut dunia politik skr..skali2 serius gpplah yak.. :D
Nah, sekarang nyok kt ngmgin ttg kata yg br gw dgr, br gw pelajari, br aja ngbwt panas dunia perpolitikan dan perekonomian dan kynya jg br bs ngbwt seorang milyader menjadi jutawan dan jutawan menjadi ribuwan... hahaha.. ribuwan aja bangga...

Gw ga bicara tentang redenominasi dari sudut pandang politik seperti Megaloman dari partai bullshit alias kebo ngeden yang sebelumnya sudah saya pastikan kalo dia pasti (boros ga sih pake dua "pasti" gini? skr malah jd tiga...) menolak rencana pemerintahan ini dimana semalam ternyata dia telah menyatakan ketidaksetujuannya itu. Ato dr segi perekonomian yg pro dan kontra tentang kesiapan masyarakat indonesia terhadap rencana ini. (padahal dari sini keliatan bgt tuh siapa yg memihak siapa... hehehe...). Tapi akan gw bahas dr sudut pandang seorang manusia sempurna yg berumur 9-12 tahun...

Dimulai pada sebuah komplek hunian yg penghuninya doyan bergosip ria smpe2 doyan ngurusin tetangga lain (yaahh..benerr..namanya jg emak2). Menurut para istri tetangga2 tersebut gw tlalu introvert macho krna jenggot dan kumis + jambang gw dan para suami tetangga yg sirik ama gw krna cm gw pria sejati yg jrg brgaul sm ank2 dsni..yaahh mklm lah gw emg g doyan nongkrong g jelas d komplek rmh gw..
Nah, dbalakang rmh gw itu terdapatlah semacam kebon kecil yang tiap sore pasti ditongkrongi ma ank2 SD.

Berikut perbincangannya:

Anak #1: "Katonyo duet kito nak di renovasi! jadi cak apo ye age'nyo..."
Gw: Hehehe... Bakal jadi calon arsitek nih anak!
Anak #2: "lolo..!! (dbaca bego), bukan benga'! tapi di re do mi fa la si!"
Gw: bhahaha... Boleh d jadi calon musisi.
Anak #3: "caknyo bukan itu juga d namonyo, redo redo apo gituh..."
Gw: Hmm...Roman2nya nih ank mirip bgt sm gw... madesu...

kadang omongan anak kecil gini nih suka gw inget2,djdiin jokes ringan gt d klo gw nyeletuk.

Gw: "brot (gembrot), duit kt mo direnovasi tiga enolnya... tiga enolnya man, bayangin coba...!"
Tmn2 gw: (buka sepatu converse mereka masing2 dan ngbandingin dgn muka gw bwt ngyakinin klo kebodohan gw emg udh bawaan orok.. --" )

Yah, tau lah klo gw udh liburan k jkt,tlalu byk jokes kotor dstu, tp gw sng jg sih dgrnya... hehehe. Tp ada yg menarik dari perbincangan para bocah ini, tiba2 salah satunya nyeletuk

Anak #?: "Gpp lah,yg ptg bapak ak jd cpt balek bgawe..."
Anak #?: "Trus jadi banyak duetnyo... hahaha"

Mungkin mreka pikir perubahan ini ngbawa sesuatu yg lebih baik. Gw juga g ngerti apa maksudnya tu anak ngmg gtu, tapi maknanya itu... dalem! Anak kecil cenderung lebih nerima apa adanya dan nghargai yg udah ada.Mereka udah bs mikir ttg tenggang rasa dan slalu berpikir positif thadap perubahan. Oh, Tuhan ku... kpn gw trakhir berpikir slalu positif ky mereka...Gw hrs bs ngbuka hati gw lbh dlm lg..

Tgs hari ini dan bsk2 : hrs srg2 nongkrong ma bocah SD!