Selasa, 04 Oktober 2011

panas hujan kita slalu bersama #Tsaaahh

sore menjelang maghrib biasanya gw asik2an tdran d atas genteng..tp hr ini gw lg pgn nulis ttg soulmate gw yg slalu setia nemenin gw kmnapun gw pergi..yak bener soulmate gw dr dl smpe skr ya motor2 gw..soalnya mreka g ky cewe yg gampang pergi dr idup gw..#mengenaskan

Orang wise tuh pernah ngmg klo kt itu musti bersikap baek sama semua makhluk hidup.Tapi 2 minggu belakangan ini gw ngerasa kalo si item itu musti dimandiin dikit spy ada yg naksir sm dia..jadi

"Kita musti bersikap baek sama semua mahluk hidup dan juga mahluk mati"

terutama ama motor yg udah berjasa nganterin lo mengarungi kehidupan di dunia fana ini ( ceilehhhhhh.....).

Bwt gw sih apapun kendaraan yg gw pake,psti bkln berakhir jatoh,nabrak ato apalah itu dan akhrnya djual d.Gw pikir gw mungkin kena kutukan x yak,tp kynya g mungkin d..secara getoo yahh gw orangnya sayang bgt ma kendaraan gw.Motor gw tiap hari gw elus2,gw kelonin sebelum bobo,kalo haus gw beliin bensin kadang juga pertamax + ,kalo gw lagi kaya raya malah gw beliin Vodka Belvedere 2 botol,satu buat dia satu buat gw,lalu kita mabok bareng..bobok bareng and mandi bareng deh (upzz...Najiezz......ngebayang ga lo,seorang pemuda kurus,telanjang,siram2 sambil ngusap ngusap motor pake sabun and shampoo...hii......) .

baiklah,supaya kalian ga penasaran akan seberapa jauh hubungan gw ama motor gw,maka dengan penuh kerelaan gw bakal sedikit nyeritain kisah SARU - ( sedih - asyik - rusuh - uanncur ) - yg gw udah jalanin bersama mereka ( motor - motor gw maksudna ) , supaya lu semua bisa ngrasain dan lebih menghayatinya( ih wow banget kan bahasa gw..).

Motor pertama :
Suzuki Satria silver item - a.k.a Speedy zebra - the speed you can trust.
Dibeli pas jaman gw SMA. awalnya sih nih montor bwt dpake nyokap gw k pasar..tp krna otak gw yg kreatif alhasil nyokap gw g bs make tuh motor..ahahaha..maafkan ak nyonya besar..dgn nih motor gw g pernah tabrakan sama sekali (pdhal udh belasan x g keitung),paling banter cuman nyusruk di semak semak taman kota ( mana jatohnya di depan gebetan gue lagi...sighzz....T.T ).Dengan motor ini gue udah ngelilingin setengah kota jakarta,dengan catatan 4 kali masuk jalan forbidden,STNK ilang 1 kali,ketilang berkali2,pecah ban 9 kali ...and berkali kali hampir nabrak emak2. Cerita gw ama motor ini akhirnya musti ditutup dengan peristiwa djualnya motor ini gr2 kseringannya hobi gw nabrakin diri ... alhasil gw brgkt skolah lagi naik kopaja dengan rute rmh - wadas - jalan kaki 500m - parcit - skolah.HIKZ ....sungguh sebuah ending yg haru bgt.....huhuhuuhuhu
Motor kedua dan ketiga : Honda Cbr - a.k.a Red deadboy & Black deadboy for victory - the very tasty vehicle
Dibelinya waktu gw mulai kuliah di trisakti ,tepatnya pas si suzy raib secara misterius alias djual scara diam2 ama manusia yg djuluki bokap gw.Motor gw yang ini disinyalir berkarakter sanguine,suka bertingkah aneh2 ,pernah suatu kali pas gw lewat jalan turunan,ni motor bisa jalan tanpa digas..... ,eh itu biasa aja kali ya....maaf sodara2 ternyata otak saya yg aneh . Motor ini juga ekstrim banget , sering ngebawa gw ke kejadian2 horor,misalnya bikin gue ampir ditempeleng nyokap nyokap hamil ,cuman gara2 gue nabrak suami tu ibu ampe jari kakinya nyaris lepas ( horor banget kan..brrrr ).Kejadian laennya juga ga kalah horor,pernah satu kali ni motor ampir disita polisi ,pas ada razia gabungan.Gara garanya pas dicek STNKnya,ternyata oh ternyata... gw malah bw stnk mobil gw --" ... Setelah sekian lama berpartner ama si cbr merah ini, gw ngerasa STUCK and ga cocok lagi ama dia,kita udah beda visi dan misi,hubungan kita udah jadi basi waktu itu.Setelah melalui berbagai perundingan yg alot akhirnya diputuskan si red deaboy harus dijual karena kondisinya sudah mengenaskan.aki ngadat dan berbagai keluhan ringan lainnya udah cukup jadi alasan yg kuat ngejual motor ini.dan akhrnya djual lah red deadboy dan dganti sm cbr item abg gw yg gw namain black deadboy dan ini jg brakhir djual bwt memuaskan nafsu gw yg naksir sm motor berikutnya..Yang bikin gw sedih,motor ini dijual pas motor ini ada d palembang sdgkan gw d jkt.Krena waktu itu gw ga sempet ngucapin salam perpisahan buat si red deadboy,maka kali ini gue akan menyampaikannya lewat blog ini......i'm sorry goodbye T.T
Next.......
Motor keempat : Kawasaki Ninja 250 another black deadboy - Mr good looking
Dibeli beberapa bln sblm gw pindah k palembang..PR.Motor yg ini lebih sensitif dibanding motor lainnya,kadang juga suka cemburuan dan agak posesif,terutama di malam jum'at kliwon.Motor ini satu satunya motor gw yg punya surat kelakuan baik alias bersih dari catatan TILANG. Buat seseorang yg kampleng tp ttp ganteng kayak gw,motor ini udah perfect banget,bodinya keren kayak gitar spanyol,suaranya asoi,fasilitasnya lengkap,gas - rem - kopling semuanya ada ...( kalo ga ada ga mungkin gw beli pastinya ...hehehe).Gw ngerasa udah klop banget sama si ninja item,udah kayak nemuin belahan jiwa yg baru,kehadiran ninja item ini mampu menghilangkan kehampaan hatiku .Gw sayang banget ama motor yg satu ini,saking sayangnya tiap hari gw beliin dia bensin di tukang bensin pinggir jalan, soalnya gue ga tega kalo dia musti panas panasan ngantri di pom bensin,nanti kulitnya yg item jadi smakin item ( tuh gue baek khan ....) . Perjalanan gue ama si ninja mulus mulus aja.Paling banter cuman ampir drampok trs dtendang si item sm si perampok , trus jatoh nyium aspal deh dia :(.untung aja dciptain spidol..jdnya dia gw spidolin d bwt ngilangin luka2nya..sabar ya sayang nti kt k salon bwt vermak bodi km lg :( Well sblm tulisan ini diturunkan, si item lg puasa mandi di garasi sminggu penuh gara2 gw males nyucinya.

tp tenang..siang td dia udh mandi loh..jd bersiap2lah kalian para cepot2 (cewe knalpot : dibaca motor2 yg berkelamin wanita) menghadapi aura kegantengan dia..cuco' boo'..yondraaang eim cyiiin capcusss nek..

Nah, dengan catatan seperti di atas ..... gw rasa gw emg udh kena kutukan x yak..hobi jatoh dr dl.. :(

T_T .....

Nb : Tadi pagi pas gw mo ngmbl hadiah juara lomba foto k smart fm gw salah pake boxer ... boxer yg gw pake ternyata punya bokap gw .... buihh pantes longgar banget yah....hehehehe.Lewat postingan gue kali ini , gw mau berpesan kepada bokap gw tercinta.


-BERBANGGALAH WAHAI AYAHKU TERCINTA,BOXERMU TELAH DIPAKE KELILING PALEMBANG OLEH SI HAYKAL GANTENG YG MERUPAKAN KETURUNAN MURNI DARI DIRIMU DAN WANITA YG KAU NIKAHI ALIAS IBUNDAKU TERCINTA-

- the end -