Minggu, 02 Oktober 2011

gak..gak..gak kuat sm idup..idup..

malam eperibodih yg lagi galau2nya suasana kamar yg sepi..
kalian tau g..gw 2x menang lomba foto lohh..ahahaha *ga penting kal
*Plaaakkk!!

sebenernya mlm ini gw pgn bgt posting sesuatu yg srius,yg berbobot,yg nunjukin idealisme gw ky dl.ky politik dimana dodi reza lg mumet penghitungan suaranya kalah dr pahri,ky kecelakaan pesawat cessna di medan ato ttg cuaca ekstrim yang akhir2 ini sering terjadi. gw pengen nunjukkin klo gw udh gede (coba diliat kal...? hmmm maunya tuh --"). gw udh dewasa.dan 1 lg gw suka sm danbo...! ah,udah lah. hari ini gw mau curhat lagi masalah gw yang jomblo dan temen gw yang jemble alias jelek dan memble alias punya pasangan.

berikut perbandingan ketidak enakan antara jadi jomblo dan jemble.

jemble

sabtu jam org2nya lg pacaran :

cowok (co): km lagi dimana?
cewek (ce): ak udah di angkot! km aku tlpon dari tadi ga diangkat-angkat! udah,ga usah mlm mingguan lg (eh salah kata bang denniz sabtu maleman) klo gt!
co: maap ak baru bangun...
ce: ah, udahlah, ak lagi di angkot nih!
co: ak mandi dulu deh bentar...
ce: ya telat ntn filmnya lah, gimana sih!
co: ya udah,ak ga mandi dulu d.ga ganti baju juga.ga pake sempak jg.km tunggu ak bentar ya di XXX?
ce: BURUAN!

minggu d saat menghabiskan wktu drmh pacar :

co: ini km yg nuang?kan km tau ak sukanya teh manis yg g tlalu manis?
ce: udah dibuatin bukannya makasih! emang bikin teh buat km ak ga cape apa? klo emang suka yg g tlalu manis kan bs nuangi air lagi sendiri. ak ga mau lagi km mintain tolong. awas klo nanti minta dimandiin lagi!
co: (lha?)

senin jam istrht kuliah :

co: hai sayang, dah maem (sok imut) siang blm?
ce: knpa km telat nelepon ak?
co: telat?
ce: iya, telat 3 menit! ak jadi telat 3 menit untuk makan gr2 nungguin telepon dari km,km lagi ngapain sihhh!!ampe telat nlpon gini? km lagi sama temen km yg suka pke beha doank itu ya? km tau ga sih, ak tuh klaperan nungguin telepon km dsni!!ak ampir mau mati tauuu!!tapi km malah enak2an sama cewe lain dsn.km pgn ak mati klaperan ato mati krna marah2 sm km? km ga sayang lagi ama ak.huhuhu..
co: (kmps gw dl cm 8 lante. klo loncat langsung mati ga ya?)

selasa quality time wit' doi :

ce: beb (halah bababbebeb an sgala) klo ak pake baju ini bgs ga?
co: kayaknya ngga d yank. mang ga ada baju laen?
ce: masa sih? ak kliatan gemuknya y? jelek dimananya? warnanya? modelnya?
ce: eee... ngga gemuk kok. bajunya jg bgs kok..cuma ini kan mlm,mang mo kmn..kemanaa..kemanaa *tkg odong2 lwt nyetel lagu ayu ting2.. mlm gni pake baju itu..(dlm ati *pgn mangkal neng?)
ce: oh, kirain... pgn ngliatin ke km aja. ak cantik ga pake baju ini?
co: oh, cantik! (fiuh, aman...)

jumat menjelang maghrib :

ce: tmn ak mo ngumpul drmh yank mlm ini..
co: klo gitu aku plg aja ya?
ce: kok plg?
co: ya kan ga enak ngdgrin omongan ttg urusan cewe
ce: kok gt?malu y punya cewe ky ak?
co: lho, kok gitu? ntar klo ada ak klian jd ngrasa g bebas lagi bwt ngobrol..
ce: km g suka y sm temen2 ak?
co: km dgr ga sih ak tadi ngmg apa?
ce: km malu punya pacar ky ak,km g suka sama temen2 ak, km g mau nmenin ak ngobrol sm temen2 ak, km ga syg lg sm ak. iya kan?
co: itu km lg pegang piso tumpul yg udah karatan ya?blh tolong tusuk ak?

jomblo
bwt gw yg seorang jomblo,sabtu dan minggulah yg jadi masalah

sabtu siang :

gw: ngo',ktmuan nyok d kfc demang?ngumpul2 aja skalian ngliatin cewe2 lalu lalang lg sm cowo2nya.. --"
dongo': ga bisa kal.gw ngerjain laporan d kantor..
gw: hmm...

minggu sore :

gw: kampreeett lama jg gw nungguin si ombul d kfc..katanya janjian d kfc demang jam 2..!
ombul: eh,sorry kal gw td abs nyoba boker gaya salto nempel d dinding..trs gw jemput si bla bla bla..
gw: ooh, trs lo mo kmn lg ombul?(mo prgi lg nih roman2nya) ya gpp kok.ini jg gw br nympe (dimana harga diri gw..?).
ombul: gw nganterin cewe gw ke blabla bla dl y kal. bntr doank 15 mnt..
gw: sippooo ati2 yoo (kecebur got kek lu d pengkolan dpn!)
ombul: dluan cucutman..!*melaju kencang dgn belalang tempurnya..
gw: ......
gagak: *terbang di atas kepala gw* ngak ngak ngak....

jd mending jomblo ato jemble?
dan skrg gw lagi patah hati stelah asmirandah brncana nikah sm dude hermaprodith. oh, asmiranda......

dah ah gw cape ati --"