Jumat, 30 September 2011

ini ceritaku..mana ceritamu?

hey malem lastdodolalers..
sumpah asli bgt dah gw bingung mau ngapain mlm2 gni..mau makan males..mau nyari cewe mustahil..mo nlpnin cewe apalagi..pokonya annoying bgt d nih mlm..i'm so fucked up!
gw dsni bkn mau ngmgin ttg cewe deh..gw mau ngmgin ttg hal2 yg lo benci..
pasti lo smua yg udh idup d dunia smpe skr ada hal2 yg lo benci kan?smpe2 lo enek pgn muntaber smbl tdran dtngh jalan raya klindes truk mati trs idup lg ky d game ps..bener g?
sama aja ky gw brarti..brarti kita normal kawan..sayangnya aja gw msh jomblo smpe skr *ttp promosi..
baiklah ini ada 10 hal yg gw benci bgt tiap ktm bgnian..

1. tukang parkir yang menyebalkan yg bkin gw pgn headshoot in pala nya..

pernah gw parkir di slh satu tmpt makan d plmbg. pas mo cabut, dengan susah payah gw berhasil mengeluarkan motor dari parkiran. gw kira tukang parkirnya ga ngeliat gw, padahal gw dah ngeliatin dia lho.. (kok kayak mo pdkt ya harus pa liat2..). ya sudahlah, brarti bukan rejeki dia ni duit serebu yang udah gw siapin..
pas dah mo nyampe jalan raya, tiba2 aku merasa ada sekelebat bayangan yang memperhatikanku, lalu kelebat itu mendekati ku, lalu mencegat motor ku, dan meminta duit.... tukang parkir NGEHE!, pas ngeluarin aj motor dia ga mo ngebantuin....

2. cewe yang sok modis.
ex: pake jaket/sweater yang resletingnya cuma ampe dibawah dada... tujuannya apa sih? mo pamer teteknya yang gede apa? giliran diliatin aja, dianya risih...
ato pake baju ketat yang klo nungging dikit belahan pantatnya kliatan, giliran diliatin malah ditarik2 bajunya.... hheeeehhh... tujuan baju seperti itu memang untuk memamerkan belahan pantat burik kurapan dan udel bodong bukan? hehehe

3. dompet tipis sebelum akhir bulan.
bikin pantat gw duduk ga nyaman, bukan karena ga bisa beli makanan ato yang laen...tp emg krna pantat gw tepos hehehehe

4. orang yang ngomongin kejelekan orang laen.

5. sinetron indonesia.
sumpah gw udh enek sm sinetron indonesia..panjaaang bnr ceritanya..kek tersanjung,tersayang,cinta sapitri dll..enek nek nek..

klo nonton klamaan bisa bikin keterbelakangan mental, moral jadi rusak, bergaya seperti alay, ampe berak lewat idung....

6. kbelet boker yang berlebihan.
gara2 nonton sinetron ni kayaknya... :D

7. jomblo yang terlalu lama.

gw ga akan ngelanjutin ampe lo semua berenti ketawa...
.
.
.

8. jam alarm ala emak2 d komplek gw

9. ngliat cewe sok jual mahal! helooooow ini 2011 kaleee g jaman lg jual mahal..obral dikit kek..discount deh nyaingin emol2 --"

10. otak gw sendiri yg kenapa harus ngebenci itu semua...




ini ceritaku...apa ceritamu?