Senin, 05 September 2011

2 orang giloooo!!

3 kata: asli, konyol banget!

asli gw ngakak baca tulisan tmn gw 1 ini yg mengangkat cerita kegalauan seorang pria ganteng imut yg ada d kota palembang (g perlu dsebutkan namanya kalian udh pd tau kan?
yaakkk benerr skali..GW...
g nyangka dia udh nulis tulisan ttg kgalauan yg gw alami dgn membunuh karakter gw..masa iyaa gw nulis pk poop..YUCKFOU om bulu!!hahaha

tp overall gw suka bgt sm tulisan dia itu..bnr2 kreatif,imajinatif dan menghibur bgt broo..two thumbs up :D

ok gw mau ngmgin ttg 1 makhluk ganteng dan 2 makhluk nista yaitu mreka: gw, foris dan randy. anggap aja bukan nama boongan.... ke ratusan kali ini gw ngumpul ato kongkow brg mreka n kiki joker (wanita 3/4 pria) dan darman (si katong")... kmaren2 sih gw sendirian drmh. nggak takutlah...! emang sih demi ngumpul brg mreka gw rela kluar rmh tiap mlm cm bwt ngbrol brg mreka. lagian kalo malem gw ngmgin yang enak2... hahaha... entah fotografi lah, ngecengin org2 lah, atau nyari posisi kayang yg bener... kok rada g nyambung ya?

bai de wei, mari kita berkenalan dengan 2 teman yang selalu bisa jadi pendorong ini. seringnya sih ngedorong ke jurang kenistaan, walaupun ga jarang mereka selalu membantu mengangkat gw kembali yang telah tersungkur jatuh tak berdaya... setelah mereka puas tertawa of course...!



(inilah si om bulu2 mantan model yg skr merangkap sbgai tkg ojek)


Foris: makhluk paling nista yang rada ganteng tp gosipnya pernah dsodomi krna dl dia seorang model yg pernah gw temuin. tentu setelah si dongo' brambut gondrong yg rambutnya skr dpotong jd anggota sm#sh yang slalu ngomongin kolor polkadotnya (next: about si foris). dl sih katanya punya gawang d sekitar giginya mpe2 lo lempar bola basket aja bs msk k mulutnya... jadi sok shandy aulia *lah kok jd dia... intinya dia biang cengin org2lah...biangnya bkin dosa poko'nya ada d dia smua..ngliat org aneh dikit d cengin..contohnya tmn gw si darman yg slalu dia sebut katong..!


(berikut penampakan si darman a.k.a katong yg srg dsebut oleh om bulu)


ok back ttg om bulu..sebenernya sih orangnya lumayan...lumayan menjijikan... hahaha... ni orang sering banget jadi pemecah suasana dikala senggang dan adu comenan dikala nunggu sahur kmrn2... jangan ngeres atuh, dia kan emang tukang babi ngepet d kampung sebelah. lagian gw juga lebih enjoy kalo nunggu sahur ada yang nemenin... jangan nyeritain gw deh.apalagi skr dia lg rajin2nya ngecengin tmn gw yg bernama darman karna miripnya dia dgn katong d pemeran iklan "air sudekat" yang paling ancur dari dia adalah... dia suka banget ma bokep2. bukan film komedi tengah malam atau film kesenian, tapi bener-bener film bokep. mending kalo pemerannya doel sumbang msh bs gw kenal masih mending, lha ini, nama artisnya aja aneh bener. dah itu semua film bokep d HD nya gw rasa di kopi di semua tmpt yg ada wifi d palembang ini.entah itu d wc pd saat dia boker, gosok gi2 smbl salto ,sabunan smbl kayang, ato mungkin makan smbl head spin d aspal. sebenernya nih ank otaknya kreatif bgt. keknya ada aja yg mau d omongin + dia jg jago nulis tulisan yg konyol2 d..so far otak gw mungkin g se jenius otak dia. pengen muntah gw abs blg dia jenius di depan dia....hehehe... pernah wktu d kfc distel film bokep -yang menurut gw lebih ke film gang bang suku pedalaman yang gw sama sekali ga ngerti artinya *mklm gw polos. serasa bangkit dari kubur, sumpah...!
dan 1 lg..simpenan film bokep dia ada Shemale brooooooooowwww..!kaga' nyangka dia ada kelainan jg..bhahahaha


(inilah muke2 sange seorang dongo' yg drundung kegalauan)

Randy: paling cuhui tp rada dongo'... plg cihuy mukanya setelah gw tentunya klo dongo'nya gogah... hehehe... kadang homo, kadang suka sesama jenis, kadang suka galau g jelas... tp tng aja dia cowok tulen, yang kelebihan rasa percaya diri karena slalu keilangan kolor *mungkin alibi dia x ini d ambil sm cewe2... oke oke, itu berlebihan, sori... kayaknya semua temen2 gw emang homo deh, gw jg ga ngerti. demen banget nongkrong d kfc tmpt berkumpulnya para gay d palembang tiap malam. gw rasa mreka dstu pgn ngegrepe tetek atau mencet sekuat tenaga titit gay itu. anjrit... gw ngbayangin psti gay itu ngmg : TETEK GW UDAH GEDE SEBELAH NI!!! bertobat lah teman-temanku. jamannya nabi luth udah lewat, sekarang udah jamannya nanoteknologi. nanoteknologi paan yak? cuma satu hal yang bikin randy ganteng, kalo lagi ngeden. hehehhe.. coba lo bayangin muka cewe lo lagi ngeden... fantastis, kecantikannya makin terpancar. riset gw aja tentang: ngeden ambil ngupil, mana yang lebih cepat keluar? intinya, ni manusia cukup kul lah. kalo kata rubert and elpert (bener gasih? itu lho yang suka menilai film): ***** (baca: bintang lima yang terisi penuh)

nah, smlm mereka bertiga nongkrong ato ngumpul d kfc brg kiki joker vandarkatong n arip yg rada2 kulay (krna gaya bhsa dia tiap chat d bbm) smbl ngliatin hsl hunting foto d kuntulkayu+ngliatin org2 lalu lalang dsana. engga ding, gw bertiga kan bloggers ato bs dsebut seniman yang baik hati dan tidak sombong serta suka nyium bau upil sendiri, jadi ga mungkin lah ngeliat yang mesum-mesum. kecuali randy kali ya...hhehehe... kita cuma ngbrol2 + berkelakar ria. tp yang psti yg amat sangat keterlaluan yg gw inget dr seorang foris adalah, pd saat maen krmh gw si foris menyempatkan diri makai baju barunya yg bnr2 ngetat kek kaum gay..asli sumpah ris dtmbh lg perut sm celengan semar kw kliatan...srasa pgn gw bakar nih lingkungan gw..! mo nyari planggan ris? sekalian aja pk celana kulit + baju jaring2.

atas untuk foris dan bawah untuk randy. hidup ga galau itu bagai hidup tnpa kongkow...!
silakan kalian pilih: mana yang lebih pantas untuk gantung diri? a.foris b.randy

bener-bener nikmat ya kalo ngomongin orang.. hehehe..pantes infotainment di indonesia laku keras..jangan kapok ya kawan bwt kongkow+hunting brg lg..btw thanks bwt tulisan kegalauan gw d blog kw ris..sangat menghibur..dan bwt kalian para readers setia gw..klo mau kekonyolan dia + baca ttg kgalauan yg gw alami skr baca aja blog dia klik dsni ..
thnks kawan...!

ps: dua-duanya punya penyakit ayan dan epilepsi raja singa HIV aids menurun...stadium 8