Selasa, 06 September 2011

another ketidakjelasan dr seorang haykal


oi penggemarku d seluruh dunia dan tanah air tercinta... gw posting lg nih,dubidam dubidubidam dusarapaparap,senangnya hatiku * gestur tubuh : loncat loncat and satu kaki diangkat ke belakang* ( Oke dengan baca tulisan ini kalian pasti tau kalo gw menderita Kutuloncatkesanakemari syndrom,bkn lg syndrome galautismelisisipilis*sigh...sroot)

gileee tnyata nongkrong b'2 profesor forisienne ingelheim jerman bulu bulu kancut ngbwt gw pgn ngeposting lg..mskipun mnrt gw g penting tp bagi kalian sangat penting bukan??!

ya iyalah..jelas2 gw tuh rajanya trendsetter dan bestseller..hahaha

Eheeeeem,hari ini gw baru nyadar kalo otak gw ga pernah bisa berenti berpikir , dimana aja and kapan aja otak gw selalu muter dengan lancar kayak bajaj yang meluncur di jalan tol( emang ada ya bajaj di jalan tol ..?) , satu kali gw ngedapetin diri gw lg berpikir sambil bobo ,kadang gw juga nge'gepin diri gw lage mikir sambil mandi, mikir sambil boker ,mikir sambil makan, mikir sambil ngerjaen ujian (upzz, yang ini emang musti mikir yah...hehe ) Gw ga tau apa gw harus sedih atau harus bersyukur dengan keadaan otak gw yg kayak gini ? gw jadi curiga apa otak gw punya kekuatan misterius yg g dimilik org lain..ato jgn2 gw superhero yg blm sadar dgn kekuatannya?ato gw org ganteng yg rendah hati..ato otak gw punya sistem yang sama kayak computer ya?musti di shutdown dulu biar berenti mikir , waduh repot dunk kalo kayak gini , gue kan ga tau tombol shutdownnya dimana ? ada yang bisa bantu..? ntar gue kasi logam cepekan deh ( duit ini udah mulai langka lho ..INGAT persediaan terbatas,segera hubungi saya untuk pemesanan secara online ) *jayus abiss lo kal..tp ttp imut kok..hoeeeekkss

Umm..okay , back ke otak gw .. mungkin lu semua bertanya tanya dengan apa yang gw pikirin ?
mungkin juga lu penasaran, apa gw benar benar bisa berpikir ? ( buat yg mikir kayak gini AWAS ntar gw tunggu di pengkolan , mau gue tebengin) . Well sebenarnya di dalam otak gw tuh ada dua jenis pikiran yang kesimpen secara rapi persis kayak koleksi sempak polkadot temen gw d laci pink kamar kosannya "Randy si dongo'"
1 . Pikiran" Penting nan Menakjubkan , kayak misalnya :
- Kenapa Bumi itu bulat kayak upil? kok gak trapesium atau segitiga sama sisi,like kancut ? (emang upil bulet2 yak?)
- Kenapa kok adek bayi keluarnya dari vagina ? padahal khan wanita masi punya lubang laennya?*ups br aja slesai puasa..(tp ini pikiran yg wajar kok,namanya jg mncari ilmu yg g kbatas!bnr g?)
- Kenapa Ahmad Dhani pelihara jenggot bukan pelihara jeng-kelin aja ?
- Kenapa Rhoma irama kok nyanyi dangdut kok ga nyanyi Hip Hop aja ?
Gw yakin lu semua ga pernah mikirin hal hal yang penting kayak gini khan,ga pernah terbesit sedikit pun di otak kalian , hmmmm untuk yang satu ini gw kagum ama otak gw *Kutuloncatkesanakemari syndrom automatically active* but lu semua musti ingat guys , otak gw masi punya satu folder lagi, jeng jeng jeng inilah dia

2 . Pikiran" Absurd nan menjijikan
- Gw pernah mikir seandainya dunia diciptakan tanpa mengenal istilah gender , dunia ini bakal jadi kayak apa ya , wong udah ditetepin gender aja masih banyak yg "belok" ( ga bermaksud nyinggung sapa sapa lo..peace tp inilah yg gw liat smenjak gw tgl d palembang..skali lg *piss )
-Gw juga pernah mikir gimana ya seandainya semua benua di dunia ini melebur jadi satu,pasti bakalan enak ya,dari palembang ke Aussie bisa ditempuh dengan jalan kaki ato naek motor , irit banget kan boy .... hohohoho

itu baru sebagian file dari folder"yg ada di otak gw boy klo gw jabarin semuanya gw takut bisa menyaingi novel tuwailait nya si stephenie meyer , nah lu bisa ngebayangin khan seberapa ribetnya otak gw ... hummff ( suara tarikan nafas dari seorang cacing berhati lapang ) , sometimes gw iri ngeliat orang" yg ngelakuin sesuatu tanpa beban and tanpa berpikir dulu sebelumnya , kayaknya hidup mereka lebih fun dan riang gembira genjreng gitu.Gw juga ga tau apa posting gw yang satu ini masuk di folder pikiran yang mana di otak gw.

anyway , udahan dulu deh.. gw sibuk neh , lage bingung mikirin hidup gw bsk pagi lusa dan seterusnya... sebaiknya gw manjangin jenggot sm kumis g yah? .....( hati kecil gw blg : " lo mau d apain aja ttp aja ganteng kal , lo kan ganteng slalu )

siya letter ...