Senin, 05 September 2011

another postingan d kala galau melanda

Akhirnya otak gw hr ini bener bener stuck ... gillaa yaa..masa org sganteng gw otaknya bs stuck???!! #Mustahillllll..!!
tp beneran x ini..mungkin gw bkln lbh bnyk ngegalau brg tmn2 gw terutama si ki2 yg lg galau galaunya ktimbang nulis blog ini..so gw titip blog ini sm kalian y..kalian jgn pada kangen sm gw yg ganteng mutlak skali ini y.. bwt asmiranda i'm soerabi *sorry i can't be perfect..bwt jasmine "kita emg lbh baik tmnan dl..maaf..
dan bwt kalian para readers sejati yg srg baca blog gw ini..mksh..mksh bgt y..*terharu..maap gw hrs ngmbl kptsan ini, soalnya kemaren2 gw d ajakin ngurusin peredaran foto syurnya mbak syahrini sm foris n si dongo'. Maklum, sebagai fotografernya (*dbaca tkg foto kliling soalnya g pantes pk embel2 fotografer), gw bertiga pastinya ikutan beken donk + obsesi kami bwt jadi artis ( senyum mesum ).

Oh iya, pada kesempatan ini, gw mewakili seluruh penghuni istana buckingham, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yg uda turut menyukseskan pernikahan abang gw kmrn2. Terutama buat mang amin yang udah memberikan suplai bakso urat yg enak tenan ( wkwkw, seketika ngakak sendiri, ngebayangin kalo di pernikahan itu beneran makan bakso urat ).

Stop the intermezzo ...............

Baiklaaah, kali ini gw akan ngebahas soal "Kebahagiaan" . Satu kata yang kedengerannya simple tapi sebenernya sulit juga untuk didefinisikan. Semua orang tentunya punya pengertian dan standar yang berbeda tentang kebahagiaan.

Nah pertanyaan yang sering timbul adalah ...

" Bagaimana seseorang bisa bahagia ...? "
" Kapankah seseorang mendapatkan kebahagiaan dalam hidupnya ..?"
" Apakah Krisdayanti dan Raul lemos akan hidup bahagia selamanya ..?" ( owhhh, pertanyaan yg sungguh sangat ilmiah )

Untuk mengungkapkan semua misteri tentang kebahagiaan itu, maka gw akan memaparkan beberapa definisi kebahagiaan. Tentunya bukan dari persepsi gw doank, tapi juga dari persepsi temen2 sekitar yg gw interview via ym bbm secara ilegal ( Note : responden kebanyakan laki - laki, single, mahasiswa dan otaknya melenceng ). Banyak hal mengejutkan yang ternyata menjadi sumber kebahagiaan mereka. Mari langsung saja kita cekidot bersama.


1. "Kebahagiaan adalah berhasil jalan sama cewek cakep meskipun dia pacar orang laen"

2. "Kebahagiaan adalah berhasil jadian sama anak mobil padahal kita cuman bawa motor"

3. "Kebahagiaan adalah keujanan di jalan tapi lagi dipeluk erat sama pacar kita"

4. "Kebahagiaan adalah ketemu cewe yg disuka dgn pacarnya di mall. Dan mereka terlihat seperti beauty and the beast. ( Baca : pacarnya berwajah lebih lucu daripada kerokeropi )

5. "Kebahagiaan adalah diterima sama cewek cakep karena IPK kita 3,7 meskipun muka standar. Cenderung kayak sandal malah."

6. "Kebahagiaan adalah mendapat undangan nikah di hotel bintang 5. Terutama kalo makanan disajikan prasmanan. Lumayan menghemat budget makan malam. ( khusus anak kost )

7. "Kebahagiaan adalah nemu duit Rp 50.000 di kantong celana yg mau dicuci. Apalagi klo lagi cekak matt"

8. "Kebahagiaan adalah ketika bangun telat, liat hape, trus dapet kabar kalo dosen kuliah g dtg"

9. "Kebahagiaan adalah ketika pacar nolak diajak makan di kaki lima. Trus ngajak makan di resto mahal and dia yg bayarin. Yup, ini baru namanya pengertian"

10. "Kebahagiaan adalah masak2 bareng gebetan tercinta and familynya. Yah, meskipun masakan kita lebih berpotensi jadi racun ketimbang makanan.

11. "Kebahagiaan adalah dapat sms nyasar yang bunyinya. " Transaksi berhasil. Nomer anda telah terisi pulsa sejumlah Rp. 100.000, masa aktif nomer anda sampe selamanya. Langsung deh nyebut Alhamdulilah"

12. "Kebahagiaan adalah ketika twitter kita di-folback atau di-mention/reply sama Asmiranda ato jasmine" ( pipi gw yg cabirus ini pasti langsung merah merona deh kalo ini kejadian )

13. "Kebahagiaan adalah nyasar di luar kota sambil ngeboncengin gebetan.Berasa adventure bro"

14. "Kebahagiaan adalah berhasil melewati RAZIA polisi dengan tampang confidence, meskipun SIM and STNK udah expired sebenernya"

15. "Kebahagiaan adalah saat pacar kita inget tanggal jadian, tanggal pertama kali ketemu, dan berbagai tanggal penting lainnya, sementara kita cuman inget kalo semalem kita menang taruhan bola" ( mengenaskan )

16. "Kebahagiaan adalah minjem motor temen yg baru aja isi bensin, trus ngider keliling kota, trus balikin pas bensinnya finish di E " ( puas banget )

17. "Kebahagiaan adalah berhasil menerbitkan satu postingan baru" ( Khusus Blogger kayak gw )

18."Kebahagiaan adalah berhasil mendapatkan hati doi + deket sm kluarga si doi + si doi putus sm pcrnya + jadian sm doi + nikahin si doi + hidup bahagia sm doi + masuk surga sm doi" (khusus gw) *ini khusus org yg ngedektin org yg udh punya psangan ya..

Well, itulah sebagian definisi dari kebahagiaan yg bisa gw kumpulin.
Kalo readers punya definisi laen, silahkan comment d fb ya

*******************************************************************
In the other side

kbiasaan gw nongkrong brg tmn2 gw d kfc kemaren ngbwt gw sm tmn2 gw nglakuin kegiatan yg bnr2 g penting dan autis. Alhasil krna skr kita2 lg pd excited sm yg namanya dunia perfotosintesisan. kita jd sering jepret sana sini tiada henti. Hoohohohohoho, maklum gw sm tmn2 gw kan orgnya kampungan bin najis tp ttp ganteng kok. Nah, sebagai bonus postingan gw yg trakhir, maka kali ini gw bakalan ngasi liat foto keautisan yg kami buat d kfc ... ( note : Gw tidak bertanggung jawab jikalau ada kasus mata burem, belekan dan bintilan setelah melihat foto foto di bawah ini )


( ini foto yg kurang maksimal. Bokap gw bilang, harusnya gw n foris berpose di atas tiang listrik sambil pegangan sama kabel listrik + joget2 tlanjang. Sekalian memicu adrenalin.iii waaaw gilaaa sadis skali bokap gw! )


***********************************

Finnaly. Itu doank yg bisa gw ceritain kali ini. kpala mendadak berat nih buat lama2 ddpn kompie.maklum lg galau kronis..

Buat yang pertama kali nyasar ke blog ini tolong jangan kapok buat baca ya dan tetap nantikan postingan si hykal selanjutnya di kesempatan mendatang.
Buat kiki joker..Mari kita bergalau riaaaaa..


Salam 3C.

Cerah, Ceria , dan Cebokan.

Ciaoooo...