Jumat, 30 September 2011

aneeehh abissss..

sumpah ini hari yg aneh bgt bwt gw..bkn krna gw galau..sorry coyy..no more galau bwt gw...
tp gw lg nostalgia sm apa yg udh terjadi sm gw d masa2 lampau..ce'ilah gaya beudh dah gw..
sumpah..gw bnr2 g ngerti sm jalan pikiran cewe..mungkin ini x yah yg ngbwt gw dan tmn2 gw yg msh sndri dgn sebutan "JOMBLO" "SINGLE" smpe saat ini.. *sengaja dperbesar skalian promosi..x aja ada cewe yg lg error stress,gila yg mau nerima gw jd pcr dia..cihuuyy dah..!

Lucu bgt pas cowo baru tau klo cewe'nya cm pgn dipuja tanpa harus terikat,

Lebih lucu lagi pas si cewe'nya cm pgn mainin cowo itu.

cewe: "Bintang yg ak liat sama g ya sama yg km liat?" Romantis abisss...bisss..bisss
Krna mendung dan berusaha nyenengin hati si cewe, si cowo bilang
"ummmmm, iya, bintangnya terang bgt ya?"

cewe : "Huhuhuhuhu, disini mendung, ak ga bisa liat"

*Nyari bulan sambil salto acak ke warung depan buat ngobatin melas jeding gondoknya*

Gw yakin si cowo bakal berpikir 'what was that? trying to make me look stupid?ngehe skali km hai wanita'

Seringkali si cowo'nya cm pgn sesuatu yg ngbwt dia diperhatiin. Tapi ini malah ngebwt si cowo smakin menjadi tolol, gondok sendiri trs berpikir keras 'ini gw yg bego atau level kecerdasan dia yg cm setingkat primata?' dan berakhir di kamar mandi....

Yaaa, you know what i mean. :p Sama seperti lagunya glenn fredly yang sangat romantis...

Kisah kita... berakhir... di.ka.mar.man.di....

boys,gals,gays,kejadian ky gni ga gw doank yg ngalamin..Temen gw lebih ngaco lg ceritanya, yang nyaris mirip sama kayak gw,

tmn gw : "Gw lg jatuh cinta nih kal"
gw : "Sama cewek kan? bagus, lu normal boy"
tmn gw : "Iya sih tapi binatang. gw serius, nyet!"
gw : "Sama monyet?"
tmn gw : "lu tuh yg monyet"
gw : "Hehehehe, trus?"
tmn gw : "Dia juga udah bilang suka sama gw kal,enjoy bgt klo deket sama gw,sampe ga bisa klo sehari ga denger kabar dr dia gw"
gw : "Ya jadiin aja klo gitu, ga ada masalah kan?"
tmn gw : "Tapi kenapa dp dia d BB dimana make poto mantannya ya?"
gw : "Lah?"
tmn gw : "Klo gw mau nanya knp dia make poto mantannya, gw yang salah kal, krna gw sm dia blm pacaran. apa kata emak dia klo gw smpe dsalahin..Klo gw bete jg gw yang salah,org gw sm dia ga ada apa apa. Tapi klo gw tembak, ya ilfil juga dong dia masih ada prasaan gitu ama mantannya.gw harus gimana coba kal,gw harus gimnaaaa?"

Asli, mending nonton org makan pempek d pasar 16 daripada nonton temen gw yang mencoba berakting di sinetron yang berjudul "Mantan yang Tertukar". bhahaha....

Secara perlahan tapi pasti gw pun menjauh dan ga mau dicurhatin lebih panjang lagi, lah dia ga bayar gw bwt denger ceritanya,hidup ini keras boy! :D
Because we hve the same problem,dan masing2 punya penyelesaian sendiri, makanya gw ga ngsh solusi..gw pgn dia bljr sndri ttg jalan hdp dia..

Dan ini yang paling membuat pria merasa tolol,

"Ak pengen banget deh denger suara km..."
"Oke ak telp ya?"
"Tapi ak lagi ada tugas..."
waauuuw ngehe skali kan?!

dongo' kah??Ga, ini levelnya lebih rendah dari dongo'.Bahkan g ada kata yang bisa mendeskripsikan sangkin dongo'nya :D


ini ceritaku..bagaimana dgn ceritamu?

PS: Gw selalu menggunakan kata "cewe nya". "nya" disini menunjukkan hanya cewe si cowo itu yg gw ceritain, bukan generalisasi seluruh cewe.
PS lagi: Ini udah lewat lho. Jadi kata-kata "sabar ya, kal", udah ga berlaku buat gw... :p
PS lagi & lg : bwt temen gw randy catatan si dongo'..teruslah laean kegalauanmu kawan..suatu saat kw psti bkln nemuin pria idamanmu.. eh wanita ..!!