Minggu, 04 September 2011

another sad reality comes into my life..

kalo dah gini,gw cuma bisa berdoa.. atau kalo emang
doa gw g djwb,gw masih bakal tetep berharap..

ga tau deh entah apa yang ada di depan..
dan
gw ga tau juga seberapa susahnya jalan di depan bwt dilewatin..

hmmmm..

jujur,gw masih manusia..
tapi
gw tau, justru krna gw manusia,gw harus semakin berusaha buat tetep semangat..
terus nyoba, tetap bertahan..

...

ga ada yang bilang ini mudah..
gw pun nggak..

ga ada yang bs ngejamin ini bakal indah ke depannya..
tapi
gw tau,ini masih bisa berujung manis..

...

gw bukannya mau sok naif atau idealis..
gw cuma ga mau berhenti nyoba..
at least,
gw ga bakal nyesel kalopun nantinya gw gagal.. karena gw tau,gw udah coba sebisa gw sekuat gw..

hhhhhh..

gini nih kalo otak lagi g sinkron sm hati..

ga usah dibaca deh mendingan..

yg psti..saat ini gw mau ttp nungguin dia..gw ttp mau nyayangin dia apapun keadaannya..

dan...

yah mdh2an aja dia jd masa dpn gw nantinya...pasangan hidup dunia akhirat gw...

we'll see..