Rabu, 13 April 2011

anak kos demang lebar daun

Ngekos itu enak bgt klu lagi banyak uang, banyak makanan dan bnyak gratisan. dan derita bgt klo udah mulai seret, mulai sakit ,mulai nyuci ,mulai nyetrika,mulai beres2,mulai bkin tugas dan laporan.hah
Tapi Lebih ironis lagi klu ga punya pacar ( mupeng2 deh mpe encesan) , dan bahagia jingkrak2 klo yang udah punya pasangan , ( bisa makan gratis) wkwkw.
Palingan yg jomblo kebagian makan gorengan sisa doank. Huaha..,
Crta nya ini ttg sebuah kosan didaerah palembang , namanya aja d palembang ,pas masuk kedalam , selamat datang didunia dibawah alam sadar anda. , gimana ga??? ni kos terletak dibawah bgt musti nahan berat badan biar ga keguling2 merosot kebawah, samping rmh yg konon katanya penghunianya dbunuh skeluarga, dgn ditumbuhi btang pisang da pohon kelapa nyiur melambai-lambai , dan dibelakang pas bgt dibelakang , lorong tua dan sumur tua plus pohon beringin yg akarnya bisa bikin tarzan2 betah gelantungan (agak lebay dikit)…hah. Ni kosan udah mirip tempat persunggihan ..hiii….seru juga klu iya , kan enak sesajen nya bisa d makan jarang2 kan anak kos makan 4 sehat 5 sempurna ada buah nya ,ada nasi uduk plus aneka sambelnya.( kok jadi gw yg tau )wkwkwk . keseringan nnton kucing beranak mnta jodoh ni gw
.ayo bapak2 ,ibu2,om2,tante2, klu mau nyugih ngasih sesajen kekos ini aja dah , pahala nya gede bgt dah bikin kita sehat2 ,hemat dan kuat.hahha

Bener-bener orangnya macem2 dah penghuni kosan ini..dari yg gokil sampai brtingkah laku dan ngomongnya rada "dangdut" kita sebut saja gerry si raja dangdut,drummer bergaya boyband ato biasa dpanggil makrom karisma,orang yang omongan nya g jauh dr dunia pertititan kita sebut aja edo,penulis + musisi yg mempunyai idealisme trsendiri yang katanya kdg2 suka g ganti sempak 5 hari + boker ala kayang randy sang pnulis catatan si dongo',yang sangat amat fenomenal djagat kosan,cewe yg mentel lebay + ribet ato biasa dsebut ooooooo nani' mksd gw lala..cewe yg rada2 berlaku bak seorang preman DAN membuat gempar sluruh penghuni kosan krna terobsesi ntn film horor d indonesia yg rada bokep x y smpe2 ksurupan kita sebut aja si maya,sampai2 cewe tertua yg slalu dsebut sbagai "mami" nya ank2 yg slalu berlagak bak mucikari (mba' chika)..+ 1 lg cewe yg slalu curhaaaat sgala macem tete' benge' ttg makhluk atau seekor manusia yg biasa dsebut sbgai cowo (kiki)..semua ada d kosan tsb kecuali yaaa 2 penghuni kamar yg krg gw tau kberadaannya ..y kita sebut sebut aja someone who like to be alone in her room. or mrs. X Setelah kos sempet horor gara-gara terjadi berbagai macam pnampakan makhluk , skarang jadi rame lagii. Asoyy banget dah. Bikin gw betah di kosan mskipun gw bkn penghuni tetap d rmh angker tsb. Kita jadi sering ngumpul-ngumpul, di ruang atas ato lebih seringnya di kamar si penulis yg rada2 dongo' itu. Kadang ngegosip, kadang sesi curhat, kadang nyanyi2 g jelas, y poko'nya mcm2 lah.

Mungkin krna sbgian besar pnghuni kosan tsb cewe x y. jd sang pejantan pun ikutan nimbrung.Biasalah ya, mulut cewe pasti larinya juga ke gosip. Gosip semua hal, dari mantan penghuni kos sampe orang yang masih menghuni kos ato mungkin dajjal2 d kosan tsb. Macem-macem deh omongan orang emang, ya gw sih ikut nimbrung, ikut nambahin sesuai fakta yang gw lihat n rasain aja, ga nambah-nambahin bener d *takut dosa mode on*. Tapi pada akhirnya smua maklum kalo emang karakter orang itu beda-beda. Just be an ordinary person aja d.. that's better!

kdg pas lagi gosip, jadi sesi curhat gitu deh. Apalagi kalo bukan masalah cowo! Makhluk ini emang ga ada matinye ye diomongin. Dari yang selingkuh, ngegepin cowonya ML sm cewe laen, bla bla bla gw kaga ngarti dah. Yaaa gw cuma dengerin aja maklumlah gw kan seorang lelaki yg polos,yg blm tau ttg kejamnya hdp d dunia. Semua penghuni kos punya cerita cinta yang bener-bener berbeda. As a listener, i just listen and learn. dan gw cuma bs ktwa aja ngdgr curhatan seorang cewe penghuni kosan tsb.yg psti Gw sbgai cowo g munafik slalu nyimpulin bahwa pada dasar nya makhluk yang bernama cowo itu sama saja. Walaupun ada sisi baiknya tp pasti ada d slalu ada sisi buruknya.(termasuk gw)

mungkin mlm ini ckp bwt nyeritain ank2 kos yg aneh+gokil tsb..
bwt yg ksebut namanya maaf yah..kan cm cerita..

kesimpulannya

DERITA ANAK KOS ITU SAMA AJA..

slalu mencoba memaksimalkan duit yg ada saat ini,bayar spp,kosan,uang kuliahlah,beli mkn siang ato mlm,bhkan smpe g mkn seharipun ada..yg psti mreka slalu bs slg melengkapi..mang susah jd ank kosan..tp itulah kebersamaan yg ada jika tinggal dlm sebuah atap..