Senin, 18 April 2011

ini tentang gw..

Pagi seperti biasa..

otak gw terlalu penuh mikirin kesalahan gw di masa lalu..
kesalahan yang akhirnya malah bikin gw ga bisa berharap lebih ke diri gw sendiri..
kesalahan yang seharusnya ga terjadi kalo gw bisa ngejaga dan punya pikiran masa dpn untuk diri gw dan masa depan gw..

just so you know, I regret it.. untill now, I'm still regretting it.. and I'm trying to forget it..
it's not easy.. in fact, I will never be able to forget it 100%.. it was my life, it defined me, and now it become my history.. we all know regrets always comes late rite'?but why we do it if we know we will regret it?

I know that i'm disappointing my self.. well, I've never expected the other way.. I know that someday this day will come..
the day when I tell to myself this one is my worst history..

tapi ya udh lah..
yang lalu biarlah berlalu..
walaupun emang susah buat diterima dan ga bakal bisa di ulang lg selamanya..

dan sekarang, gw ga mau ngelakuin kesalahan yang sama yg bkln bkin gw nyesel..
gw ga mau di masa depan ntar lo yg baca jadi ikutan nyesel karena gw ga ngasih tau apa yang udah gw kasih tau pagi ini..
at least, gw mau gw tetep jadi haykal yang "slalu belajar untuk jd yg TERBAIK dari hari ke hari"..