Selasa, 17 Januari 2012

isi suratnya dikit doank kok Tuhan..

Tuhan saya ingin menulis sedikit surat untukMu..
mungkin terdengarnya ky jaman dulu nulis surat dgn sahabat pena..yah itung2 nyoba gpp kan Tuhan?

tapi saya ragu apa Tuhan mau ngebales surat saya yg tulis malem ini?
isinya g panjang2 kok Tuhan..dikiiiit aja..
ya moga2 aja Tuhan ngecek account email,fb,twitter,skype,ym,tagged,myspace yg saya kirimkan k Tuhan yah..
Tuhan dibaca yah..trs klo bs sih dbantu..dimasukin tv,d tayangin d hollywood jg gpp..g muluk2 kok Tuhan..

bukan maksud saya untuk menulis hal bodoh untuk Tuhan, tp entah kenapa saya selalu pengen nanya hal ini.

Tuhan apa mereka akan selamanya bersama apa akhir2nya putus dan cepet punya pacar baru lagi, apa mereka bakalan selamanya senyum mesam mesum depan jomblowan dan jomblowati galauwan galawati seperti saya dan tmn2 saya alami saat ini? apa tuhan ga mengingatkan mereka ya klo pacaran depan orang single itu kurang bagus keliatannya, dan pasang propic pasangan tuh ngerusak home facebook dan ngerusak mood orang2 yang belum mendapatkan pasangannya.

Tuhan bukankah mengumbar2kan kemesraan di depan umum itu bukan perbuatan baik, ko Tuhan biarin mereka ngumbar2in kemesraan d depan org single seperti saya dan tmn2 saya, jangan paksa mereka mengutuk orang2 yang sedang dimabuk cinta itu, jangan sampe para single membunuh waktu mereka lagi2 d depan komputer dan menulis hal2 galau, seperti yg saya lakukan saat ini, sesungguhnya itu merusak keindahan dunia kan Tuhan?

Tuhan yang maha penyayang jika boleh meminta, kasihanilah para penyandang status single, jomblowan, jomblowati, galuwan, galawati dan berikanlah jodoh yang baik untuk mereka, tp klo engga ya tolong putusin kecengan2 mereka ama pacar barunya sekarang biar kehidupan mereka kembali berjalan karena kesempatan itu masih ada.

amin