Kamis, 23 Desember 2010

hai kalian para jomblo..!!!

paraaaaaahhh! brusan gw nerima pesen dari orang d email gw.. gw kirain bule mo jdiin gw suami dia.. pas gw buka.. ternyata virus!!
damn it tai lah!! dan kalo tuh virus dibuka, dia langsung otomatis ngirim k smua list di tempat kita!!
parah..
ampe skr sih g ada yang slh sm kompie gw.. dan moga2 aja emg bnr g ada apa2 dah.. amiiin.. td cm skype nya aja yg agk ngacrut.. tp itu pun hrs d install ulang cm sbntar..
so, bwt sapa aja yg dpt file picture dr tmn org bule ato bule kampung, tp pk bhs inggris, pstiin dl.. br lo buka.. jgn d buka dl br d pstiin.. (nyri pcr jg gt kan? ^^ dan klo bs, g ush d accept sm skali..


ckp pmberitahuan singkat ttg virusnya.. dan jujur, ntu g maen2 loh walopun mungkin tlsan2 gw abs ini bkl maen2.. bener d.. suer samber cewe' cakep pke bikini smbil mkn pempek d klo gw boong.. ^^

hr ini gw g bnyak kerjaan.. cm.. krmh tmn gw arco ngumpul sm arius, agus, trus k sauna (ca' elaaah gaya beudh dah).. trus mkn d kfc kambang iwak (tmpt gaulnya palembang nih..hahaha) bentar smbl ngbrol2, bertukar pikiran gt lah trus krmh arco n then gw plg trs mandi d smbl nglatih suara emas gw d kmr mandi buat nyanyi di kawinan org.. klo ada yg kawinan calling gw yak..
so, mungkin gw g bkl crita ttg hri ini x y.. krg bgtu menarik sih.. hehehe..


berhubung gw jomblo mending kita ngomongin status jomblo sekarang.. (nyari2 temen sesama jomblo.. =P)
jadi kalo menurut ilmu orang2 stress ky gw, orang2 jomblo itu adalah orang2 yang pada umumnya sudah cukup menderita n bahagia dengan keadaan dia sekarang.. so untuk sementara waktu dia ga butuh orang lain untuk jadi "pasangan" dia buat bagi penderitaan n nyari kebahagiaan itu.. itu yang gw baca dari buku karangan dalam hayalan gw..
so, sebenernya kejombloan buat gw itu sendiri adalah nasib keputusan yang gw pilih.. jadi kalo emang sebenernya gw mau punya pacar buat sekarang, gw ga bisa.. hehehe.. cuma lagi2, mau sih mau punya pcr tp mana ada yg mau sm gw..hehehe

di bawah ini ada beberapa alasan ngeles gw yg cm ada dlm hayalan tingkat super duper tinggi bangeeeettt gw itu, yang ngdukung jomblo2 Indonesia :

1. klo kt org tua nih y, umur segini jangan pacaran dulu.. lulus dulu, cari kerja + cari duit (jangan cari kerja yang ga dapet duit), baru cari pacar.. kalo ga gitu, mo dikasi apa pacarnya? kasi daon? *cara ngomong ibu2 kolot*
2. klo lo punya pacar, lo g bebas kemana2.. g bebas lirik sana lirik sini.. g bebas k sauna, krmh tmn, g bebas maen game online, g bebas ngegosip, g bebas ngsh no hp lo k siapa2, g bebas ngomongin ****, ga bebas ngapa2in deh..
3. klo lo jomblo, duit dr bonyok totally ngalir ke lo..$_$ g bakal ada budget bwt si do'i.. so, budget lo buat jalan2, makan, beli baju, nonton bioskop, dan beli celana dalem g bakal kesikat sama si do'i.. *tanda orang pelit*
4. poko'nya klo lo jomblo bkl banyak deh untungnya!!


so? mikir apa lagi? putusin pacar lo skr!ayooo..ayoooo!!! kalo cewe' kasih nomer hpnya ke gw!!nah tar gw jadian sm pcr lo d, sgeralah lo bergabung bersama di club jomblo mupeng sehat gw!!

ps : yang nulis semuanya yang di atas itu bukan gw.. beneran deh.. bukan gw.. suerr!! (maklum lg eror) berani disamber dian sastro deh kalo gw boong!! ^^