Senin, 20 Desember 2010

Terbaik

Gw menemukan dan ditemukan seseorang 4 tahun yang lalu.
Dia menemukan gw dalam kondisi yang muda yang berbahaya klo kata orang2.
Gw menemukan dia dalam kondisi rapuh, bebas, sendiri, tertekan.
Pertemuan yg g dsengaja dan g secepat kilat itu membuat warna trsendiri dalam perjalanan ini.
Waktu memang membuat kita semakin tua. Namun waktu tidak memaksa kita untuk menjadi dewasa. Waktu juga yang memberikan kesempatan kepada kita untuk membuat warna baru dalam hidup, tanpa melupakan warna-warna yang silam.
Sekarang gw g bisa lg menemukannya, dan diapun g bisa lg menemukan gw.
Kami g bisa saling menemukan dengan mudah lg. Seperti saat dl. saat itu dia menemukan gw dalam kondisi rentan, stabil, lepas. gw menemukan dia dalam kondisi rapuh, gamang, tapi optimis. Waktu telah berkata sedikit. Dia pernah mengatakan pada gw bahwa hub kami masih tak jauh beda dengan waktu itu. hampir tidak ada yang berubah. meskipun jarak beribu kilometer memisahkan kami.
Meskipun tak banyak perubahan dari gw dan dia, namun perubahan warna dalam perjalanan kami sangatlah bervariasi.
Jarak, waktu, dan perbedaan. Selalu berjalan sejajar dengan perjalanan hidup ini. Banyak hal yang mengisi perjalanan ini, yang menambah warnanya.
Banyak hal yang gw temui, banyak hal yang menemui gw. Meskipun banyak kebaikan dan ketidakbaikan, tetapi tetap saja ada yang terbaik.
Sampai saat ini….Dia masih menjadi satu2nya yang Terbaik..