Jumat, 31 Desember 2010

I'm Comin' 2011..!!

Satu tahun g pernah kerasa..mungkin krna gw slalu ktawa x ya..ato mungkin krna hidup dan hub gw sm "dia" lurus-lurus aja dl y smpe saat smuanya jd hancur ky skr?I HATE OCTOBER..!!!knp lo ngmg gt kal!?jawabannya krna oktober 2010 adalah awal khancuran bwt gw.. Roman2nya "galau" nih..hehe..Klo gw harus me-'review' 2010, gw inget semua..Yg pasti sgala hal ttg dia..Krna dia slalu mngjarkan hal baru dlm hdp gw..

Hal yg baru bkn brarti trjadi ditahun itu jg sih..Tp 2010 mungkin adalah 'trigger' bwt gw melakukan sesuatu..sadisss kan..haha..Banyak hal baru yg gw pelajari bwt thn2 k dpn, dan bersyukur bgt akhirnya gw bs sedikit kluar dari jalan yg sangat bercabang sebelumnya mskipun gw sangat menyesalinya skr krna gw g ngsh "dia" kesempatan saat itu..

Ketidak jelasan..itu tuh yg dari dulu nyangkut d kepala gw..Gila..bwt lepas dari taon2 'kegelapan' ttg teori2 ego gw emg g gampang ternyata..Lepas sih g jg..tp skr gw ngrasa lebih 'ringan' bwt ngliat sesuatu..Dan klo dibilang skr udah 'jelas' jg ngga bgt sih(bingung kan lo pada)..tp setidaknya gw udh sedikit nemuin 'groove' yg dl pnah ngilang dr hdp gw..

Dulu gw srg bingung sm diri gw sndri, klo gw tuh bingung mau srius k arah mana..klo gw tuh bingung hobi gw apaan..klo gw tuh bingung hrs pergi kemana..tp stiap gw ngmg sm dia,gw bnr2 ngrasa tenang lg..yg pasti gw bnr2 cm mnyesali 1 hal dlm hdp gw,gw menyesali kptsan gw saat itu..stlh dia g ada Entah apa dan siapa yg bs ngrubah pandangan gw..sampe gw bisa 'agak yakin' klo itu semua bakal gw hadepin selepas 2010..Dan mau g mau, gw hrs siap..

Another year has gone away.. Hope it'll be a sweet memory for all of us.. Another year has come.. Hope it'll be a great year for you..

Siap apa nggak? gw g akan pernah tau.. yg psti gw udah Belajar dari 2010..
smoga 2011 mnjadi tahun yg baik bwt gw..
gw datang 2011..!!