Jumat, 22 Juli 2011

Faaakkk!!




Sejak kejadian yang sering menimpa gw dr dulu, gw berpikir “Kenapa manusia mau repot2 bwt jatuh cinta ?” padahal sejauh yang gw liat, klo pacaran kemungkinannya tuh cuma 2 : langgeng sampe nikah atau putus beberapa lama kemudian. Saat menikah pun kemungkinan berakhirnya ada 2 : diceraikan atau pasangannya mati (maaf meninggal maksud gw. gw lebih seneng kata MATI). Klo beruntung mungkin bisa mati sama2 jd lebih terkesan romantis. Secara logika, gw sendiri bingung gimana cara ngjelasin cinta itu, tapi skr ini gw punya suatu definisi sendiri atas hal itu. Bagi gw definisi dari “cinta” adalah : cara paling tolol dan menyiksa dalam mengakhiri hidup manusia. Banyak kisah cinta yang berakhir dengan menyedihkan, bahkan mungkin layak untuk gw ktawain..


Sepanjang hidup gw, ada 2 orang wanita yang PERNAH gw sayangi dan smua berakhir dengan buruk, ya walaupun cm satu yang lebih buruk. Saat ini pun gw ngrasa gw gagal krna gw menyukai org yg udh punya pacar.. gw cm bs suka tanpa bisa memiliki.. but it's okay.. at least i know her.. she's just another star i can't reach.. Seumur hidup gw akui gw ga pnah sukses ngjalin hubungan cinta n rata2 keknya gw jd korban d.. :) dan skr gw bljr klo “Cuma laki-laki tolol yang rela jatuh cinta. Laki-laki pintar seharusnya tidak jatuh cinta karena hanya akan menghancurkan dirinya sendiri” Selama hidup gw, gw srg ngeliat banyak manusia tolol yang mau diperbudak oleh cinta. Mungkin mereka tahu bahwa ending-nya bukan happily ever after tapi menurut gw "True love doesn't hve a happy ending" karna "True love doesn't hve an ending" kenapa mereka tetap mau mencoba ? bahkan setelah putus, mereka akan tetap berusaha mencari orang lain untuk menggantikan yang sebelumnya ! itu lebih hina dari pada nari tlanjang di kamar bwt gw !

gw sendiri g percaya lagi akan percintaan. gw lebih percaya sm diskon dan sale di toko-toko krena mereka itu lebih baik pada gw. Sekecil apapun nilai sebuah diskon di toko nilai kasih sayang yang diberikan oleh mreka lebih besar daripada cinta dalam sebuah ciuman dari seorang wanita bwt gw. Dan sekarang, gw akan berusaha untuk mengubah paradigma orang bahwa tujuan hidup adalah memiliki pasangan dan memperoleh keturunan ! lebih pantas adalah menjadi mapan dan memiliki keturunan untuk melanjutkan kesuksesan kita. keknya emg teknologi kloning dan modifikasi genetik bkln berguna bgt di masa depan. Manusia g akan perlu lagi memikirkan siapa pasangan hidupnya, manusia g akan perlu lagi ngrasain sakit ati, galau, dan sgala tai'2 nya karena itu hanya menambah beban. Dengan metode kloning dan modifikasi gen, diharapkan manusia hanya akan mengenal satu bentuk cinta yaitu cinta buatan, yang akan terpuaskan dengan mudah saat diinginkan…