Minggu, 31 Juli 2011

pilih snip ato snap?

Judul postingan gw x ini g ada hub sm tulisan yg gw bwt..dan Mungkin postingan gw pagi menjelang siang ini agak2 ga jelas..tp at least gw mncoba bwt nuangin iler yg ada d otak gw saat ini..
siang yang membosankan emg..g ada bidadari dr mana kek muncul gt tb2 ddpn gw.. :'(
ok..cukup intermezzo nya yg sangat menyedihkan..

Mana yang lebih menyenangkan,masa PEDEKATE ato masa PACARAN ..... ?????
Dari 10 Temen yang gw tanya , 7 diantaranya menjawab MASA PEDEKATE ..... cuman 3 Biji yang ngejawab masa PACARAN . (survey yg gw lakuin via ym)

Gw tau lu smua ragu dengan hasil riset absurd gw di atas khan ... ??? ...OKEH , biar postingan ini lebih meyakinkan , gw bakal nunjukkin secuplik secuplik wawancara gw ama 2 dari mereka.

So , cek it dot bebeh

Yang pertama - antara gw dan budi - yang ini ga pernah andukan sob , dia dkenal juga dengan nama beken BUDI si KURAP POREPER ...

Gw ( Si hykal cool ) : bud (jgn mikir gw punya panggilan ksayangan gw k dia "jembut y) , lu lebih demen masa pedekate ato masa pacaran ...?

Budi ( bukan nama asli ) : Masa pedekatelah ...

Gw ( Si hykal cool ) : Alesannya ...?

Budi ( nama samaran ) : Pas pedekate , cewe gue lembut kayak bidadari ... jarang ngomel boy,waktu itu dia ngerti banget ama kesibukan gue ,

Gw ( si hykal cool ) : Trus pas udah pacaran ...???

Budi ( nama palsu ) : Beda banget bro .. image bidadarinya luntur ,dia yang sekarang BAWEL abiezzz,banyak banget tuntutannya .Belon lagi , dia jadi super possesif ,Gw musti pamit kalo mau kemana mana, trus yang bikin gondok tuh , gw musti rutin sms and nelpon die .
Duuuuhhhh,lama lama cinta gue ke dia jadi kayak sebuah rutinitas.

Gw ( si hykal cool ) :Ih WOW ..... cewek lu kayak IBU TIRI di pelem BERANAK dlm KUBUR yah, wkwkwkwkwk , gw ketawa najiez ( sambil ngabur tapinya... takut ditempeleng pake asbak )

Laen Budi , laen lagi si DINA - si cewe bohay yang terkenal udah matre sejak dari orok , well ini die cuplikannya ...

Gw ( si hykal yg masih cool ) : din , lu lebih demen pas pedekate ato pacaran ????

Dina ( si perempuan najiez ) : Pacaran donk ,bisa lebih bebas gitu soalnya ..

Gw ( si hykal yg masih cool ) : bebas gimana ??? ? lebih demokratis , maksud lu ?

Dina ( si perempuan amieezz ) : demokratis nenek lu nyimeng ,lu kate pilpres .Maksud gue , pas uda pacaran kita jadi lebih bebas and ga sungkan ama pacar kita . Misalnya nih, kiat jadi lebih bebas buat minta ditraktir , bebas minta di anter - jemput ( terutama kalo si cowok bawa MOBIL) , bebas minta dibikinin ini - itu ( PR , TUGAS and Sejenisnya ) , bebas minta tolong and bebas selingkuh kalo udah bosen.

Gw ( si hykal yg masih cool ) : Yeeeee , itu mah morotin namanya .Geblek ah lu ...

Dina ( si perempuan kudiieezzz ) : Bukan morotin , gue cuman memanfaatkan apa yang ada aja kalleeeee

Gw ( si hykal yg masih cool ) : Sama aja gembel ( gw langsung ngeloyor close chatan gw,seketika perut jadi mual ngedenger si ASTI nyerocos .... )

Nah , setelah ngeliat obrolan di atas tadi , lu lu semua ... ( para MANUSIA NORMAL yang membaca tulisan ini ) lebih milih mana ???? masa pedekate ato masa pacaran ????? Hayo .....??????

Next ,

Beralih ke kehidupan nyata gw . dl , gw inget bgt gw pernah sibuk ama yang namanya jadi SEKSI ( ih wow ..gue sexy ... ) dokumentasi di gelaran bazzarnya duta pendidikan ( wktu gw kuliah dl d trisakti ) . Ternyata jadi seksi dokumentasi ga segampang yang gw bayangi selama ini . Ada beberapa hal yang jadi cobaan berat buat gw saat menjalani tugas mulia itu .

ini dia cobaan cobaan berat itu

1. Ketika gw dengan Harus ( terpaksa ) ... melayani nafsu nafsu narsis temen temen gw , bayangin, gw dikeroyok ,dikerubungi , dipegang pegang oleh lebih dari 5 orang ... dan mereka serta merta berteriak " OIIIII dokumentasi ... fotoin kita donk ...lagi horny neh " ... nyeremin banget khan .... ( ihhhh ..merinding ni nyeritainnya ..)

2.Ketika gw dengan Harus ( terpaksa ) .... memotret object object ga jelas ( baca : muka muka jelek yang tidak memiliki nilai fotogenik dan mampu memperpendek umur kamera anda ) ....

3.Ketika gw dengan Harus ( terpaksa ) .... memotret Band Band absurd yang lagi perform ,nah karena minim cahaya , jadinya gw musti agak deket pas motret mereka dan kesannya gue ngefans BANGET getoh ama mereka ....ihhhh ...weekkkk ..dutt ..Malez Gilaaa ...

but THX GOD , semua cobaan itu bisa gw lewatin dengan besar hati dan dada berbidang gw ... gw berharap cobaan gw slama ini bisa memperkuat iman gw dan semoga amal ibadah gw diterima d bulan puasa x ini disisiNYA .....AMIN ....