Rabu, 27 Juli 2011

Galauism















Obatnya cm 1: PEDEKATE serta tanemin dlm mindset kalian "Believe in impossible" (bahasa org utan) ato dlm bhs ank muda percaya pd hal yg g mungkin..hal ini dpt diartiin sbgai 1 rangkaian upaya yg dilakukan kaum Adam dengan tujuan untuk mengubah afeksi seseorang terhadapnya. Umumnya hal ini dilakuin spy galawan ato galawati (sebutan bagi pengidap sindrom galau) dapat menjadikan si alice in wonderland (target) sebagai teman dekatnya.

Beberapa ahli percaya bahwa aksi pedekate dapat dilacak hingga masa prasejarah, dimana usaha pedekate yang gagal dilukis oleh manusia gua di beberapa situs penggalian di kali musi, kalideres, kali ciliwung, kali dongdot, kali jodoh smpe kali saritem. Usaha pedekate pun berkembang dengan seiring perkembangan zaman. Dan kini nampaknya teknik2 pedekate telah berkembang dengan pesat. Kalau dulu seorang galawan bermodalkan keberanian dibumbui dengan aksi2 romantis, kini aksi2 pedekate dapat dilakukan lewat berbagai media baru seperti facebook Bbm YM Skype dan twitter. Luar biasa memang.

Pedekate memang obat yang pas sekali untuk para sobat galau semuanya. Tapi harus diingat bahwa ada serangkaian efek samping yang mesti diwaspadai apabila usaha pedekate ga berjalan sesuai rencana. Galau yang lebih parah dan berkepanjangan, putus asa, hingga perubahan orientasi seksual bisa aja muncul. seperti contoh galauwan yg brbh mnjadi homo yg di alami tmn gw Randy si Dongo' !berikut fotonya:



Oleh karena itu, gw pribadi menyeru pada sobat-sobat galau untuk tetap semangat. Selalu ada jalan.

Tetap galau. .Tetap semangat.. Pedekate ttp jalan.. n also believe in impossible yak..!