Kamis, 14 Juli 2011

Tentang dia



apa yang bikin lo suka sama orang?

tampang?

sifat?

status?

kekayaan?

atau
paksaan?

buat gw, suka sama orang itu ga perlu alesan.. tapi, mempertahankan dan malah mengembangkan rasa suka itu jadi rasa sayang, itu perlu banyak alesan..
dan alesan gw gampang, karena dia spesial..

dia cewe yang menurut gw beda sama cewe laen.. atau at least, dia beda dari banyak cewe yang gw kenal yang ada di sekitar gw.. asli beda bgt..

dia ya dia.. just an ordinary girl.. gw bilang ga tau kalo gw ga tau, gw bilang tau kalo emang gw tau tentang dia.. dan gw ngaku bingung kalo gw emang bingung apakah gw sebenernya tau atau ga tau..

dia suka ngmg sm kata2 yang kadang ga pernah kepikiran di otak gw.. dia TERLALU bocor, nyablak, cuek, ato lbh sopannya lg TERLALU apa adanya.. tapi tng aja dia ga gila, dia masih waras..

dia mandiri.. eh, salah.. dia sangat mandiri! well, mskipun gw blm knl siapa sbnrnya dia seenggaknya gw ngliatnya gitu.. dan sepengetahuan gw, buat orang yang seperti dia, mandiri + cara ngmg cueknya dia itu adalah salah satu nilai plus yang agak2 penting ga penting.. ga penting karena sebenernya laki2 yg harusnya kerja dan laki2 yg biasanya ngmg cuek, tapi jadi amat sangat penting karena ternyata dia lebih milih buat kerja daripada hrs jd parasit bwt org2 sekitarnya + dia jg milih bwt ngmg apa adanya tnpa hrs ada kata "jaim".. dia cewe tulen..

dia juga bawel.. beneran bawel.. smpe2 gw kalah klo adu bacot sm dia.. hmmmm... cuma gw sih yang tau..

well, gw ga juga tau sih kenapa gw bisa jadi beneran demen ama dia..
yang jelas, salah satu alasan lain y wktu dia nyanyi suaranya itu bisa bikin gw kedap kedip gemeter sendiri tiap kali ngedengernya..
asli suara lo keren bgt!tp g ush minta dipuji trs x.. :D

ah, situasi emg bkin gw kesel.. knp sih gw hrs brada d waktu dan tmpt yg g tepat.. klo aja gw bs knl lo dr dulu wktu lo blom ada pcr, klo aja gw bs knl lo lbh deket harusnya sih gw tau semua alesannya apa aja yg bisa bikin gw demen ama lo..
cuma yah, dgn sifat gw yg pndiam, gw cm bs nulis dsni doank krna cm dsni gw bs ngungkapin smuanya..