Selasa, 12 Juli 2011

krisis idenditas diri

Bwt bersyukur itu g cuma butuh ucapan..
Bersyukur itu keliatan dari gimana tindakan dan cara pikir kita terhadap suatu hal..

Kalo gw bilang gw bersyukur karena gw punya keluarga yang terbaik, harusnya gw sering ngobrol sama kluarga gw..

Kalo gw bilang gw bersyukur atas pekerjaan gw, harusnya gw kerja dgn serius.. Dgn sekeras2nya sebisa gw.. Dan bukannya ngeluh..

dan 1 hal yg gw rasain n gw alami skr..

It's all bout "her"

Kalo gw bilang gw bersyukur karena ketemu sama lo wlaupun cm skali, ju2r emang gw sangat bersyukur dan BERUNTUNG dan harusnya gw trs mncoba .. cb bwt deketin lo, cb bwt lbh mengenal lo, coba bwt skdr ngbrol sm lo, TAPI ntah knp gw bingung cm bwt nyapa lo d bbm, ngewall lo d fb aja g ada nyali.. gw hrs mikir "gw ngmg apa y",ntah lah gw aja bingung sm diri gw sndri.. yg psti gw sng bgt dsapa sm lo.. sumpah sng bgt :) mungkin emg gw dtakdirin hrs menunggu,menunggu dan menunggu krna gw tau keadaannya sperti apa.. mskipun gw br kenal sm lo tp gw yg psti udh punya plan bwt masa dpn gw klo gw bs sm" lo.. yaah.. love waits for one thing, the right moment.. skr ini stdknya gw udh ckp sng dgn kenal siapa lo, nama lo, gaya bahasa lo.. dan gw bersyukur udh ktm sm lo..

At Least skr...
gw mesti belajar banyak lg...

-belajarlagi-