Sabtu, 11 Februari 2012

As i know the difference between ... n ....

pagi2 gini gw msh ngrasa ngantuuukk bgt..
bangun tidur ngerasa males banget..
akhirnya ngulet dulu sampe sekitar 10 menit..
alhasil, gw ktdran lg..
30 menit melayang..
zzzzzzzzzzz..suram..

dan berhubung gw masih belom kluar kamar gw yg tercinta ini, ga ada salahnya kalo gw nulis blog sekarang..
setuju?
hehe

kali ini gw mo ngebahas tentang bedanya CINTA sama SAYANG..
udah pernah gw post belom?
kayanya blom deh..
seinget gw juga blom..
haha.. #sumpah gw brasa nganeh sndri

baiklaaahh! ayo kita kemon!

beberapa hari lalu,
gw : "cinta tuh beda lah sama sayang"
temen : "emang.. menurut lo bedanya dimana?"
gw : "cinta bisa ilang, sayang ngga.."
temen : "haaahhh?"
gw : "iya, soalnya cinta itu dah pake nafsu, pake ego.. sedangkan sayang ga.."
temen : "maksudnya?"

maksudnya gini..

kalo cinta, lo harus ngedapetin hati orang itu.. plusss.... pribadinya..
dengan kata lain, lo harus berjuang bwt orang itu..
harus sampe dapet..malah klo ekstrimnya lo udh hampir sm ky psycho..

sedangkan kalo sayang, lo ga perlu ngotot.. ga perlu berusaha keras..
karena toh mau dia gimana juga, mau dia ama siapa juga, kamu bakal tetep sayang..
begonoooo..

klo kata abang gw,
"sayang itu dah tingkat paling tinggi.. urutannya suka - cinta - sayang.."
klo yg slama ini d gembor gemborin kan urutannya suka - sayang - cinta..nah ini krg setuju gw..

menurut dia, klo kita dah sayang sama orang, all we want to do is to make that person happy..
ga peduli gimana ga happynya kita..
dan klo kita udah sayang, itu rasa sayang ga bakal ilang..
ga peduli berapa lama kita ga ketemu..


dan gw setuju sama pendapatnya..

gw sendiri, gw akuin gw ckp susah bwt sayang sama orang..
dan jujur, dulu gw sempet ngerasa desperate bwt dapetin psangan..
jd..
based on pengertian sayang yg gw punya sekarang, gw jadi tau klo
bwt sayang k seseorang itu bth proses yg ckp lama yah dmulainya dgn rasa suka,pedekate,trs slg tau klebihan dan kekurangan msg2 br d timbul rasa2 ntu..

lanjut..!

nah..
sekarang menurut kalian sendiri, apa sih bedanya cinta ama sayang itu?
apa kalian punya pendapat yang sm ama gw?
atau kalian punya pendapat yang beda?
gw yakin pendapat kt bkln beda..krna mindset kalian mungkin udh bercampur + udh tertanam klo cinta itu hal yg plg tinggi based on sinetron + prjalanan hdp kalian yg udh kalian lwtin..
beda pendapat itu wajar..toh dr sini kita bisa belajar sama2 apa itu cinta dan apa itu sayang..
hehe..

terakhir..
pas gw nulis postingan gw td mlm..gw smpet k atas atep rmh gw lg + ngliat bintang yg plg terang d antara bintang laennya..
tiba2 aja gw kepikiran kata2 ini..

"most of the time, ur true love is the one u love.. but sometimes it's the one u hated the most.. for u'll never know what's coming.."


wit' love, for better future..