Minggu, 05 Februari 2012

inspirasi kecil..

lo mau pilih punya pacar ato pasangan hidup?

waktu menunjukkan jam 12:03 lagi2 udh jd hr minggu aja yah sodara2 setanah aer? ga kerasa weekend nya sisa hr ini doank,dan senen udh mulai gawe lg..! uda drmh tgl sndrian..apa kata tkg ojek + tkg sayur dpn rmh gw cb.. --" *dramatisir tapi gpp, saatnya gw menulis blog... ayeee... *geser pantat ke kanan dikit biar posisi enak

btw, gw tadi baru duduk smbl tdran d ats genteng rmh gw dan mikirin "coba gw udh nikah skr yah?psti gw g perlu pacaran kek ank muda lg" seru bgt kan,mskipun klo gw pikir2 tnyata tmn2 gw yg udh nikah khdpannya g semanis ky pacaran dl.."itu kata mreka"
ya overall gw mikirin ttg perbandingan antara kehidupan pacaran tmn2 gw yg srg curhat sama kehidupan setelah nikah tmn2 gw yg srg crita jg.... sbnrnya sih pokok permasalahan ini "sepele


gw mulai aje ye..back to topic..

- beli kado
Pacaran: ini kado yg km pengenin selama ini..
Nikah: nih duitnya! Beli sndri mau apaan pake tu duit seadanya"

Pacaran: Sering ngasih surprise sesuatu..
Nikah: Surprise kalau ngasih sesuatu

Pacaran: slamat ulang tahun ya syg. Ni kado buat km (ksh benda kesukaannya)..
Nikah: *ga ada ucapan*

Pacaran : kasi bunga buat nyenengin hatinya..
Nikah : bunga? buang2 duit, mahal tauuu..."

- Wangi badan
Pacaran: Bau badan km ky kebon bunga
Nikah: Bau bdn km ky kebon binatang"

Pacaran: no complaint
Nikah: waktu dulu pacaran kayaknya km ga sebau sekarang"

Pacaran:wangi tubuh km bikin deg2an
Nikah:pake deodoran napa!!"

-
Quality time
Pacaran: nelpon selama 2 jam tiap malem..
Nikah: nelpon pas lunch time kantor/pas di toilet < 2menit. Itu jg isinya "krik krik" ===> sering kejadian kan nelpon suka ga tau mau ngomong apaan....

Pacaran: rela antri bioskop demi box office

Nikah: ke emperan cari dvd bajakan" ===> nyaris nonton dvd dirumah terus jarang banget nontong bioskop *miris
Pacaran: seneng kalo macet bisa berduan lebih lama..
Nikah: kamu aja deh yang nyetir aku cape" ===> ini bkln kejadian klo si cewe punya mantan sopir angkot...
Pacaran: rela antri lama krn pegangan tangan..

Nikah: kamu antri sana, saya antri sini. Biar cepet!! BURUAN!!!" ===> hmpr tiap hr gw liat org2 pegangan tangan g itu d mobil pegangan tangan, dimana2 pegangan tangan cb klo udh nikah?au ah gelap..

- Dandan
Pacaran: lama gpp kok syg.yg cantik ya!
Nikah: ya ampun,mending dandan dr subuh,d!lama bgt si!"

Pacaran: make upnya apa sih? cantik bener?
Nikah: ya Alloh, mau lenong di mana km ini?demplon bener dah"

Pacaran: Km cantik banget malam ini..

Nikah: ajeeegileee! Bedak km itu ketebalan! Ogah! Kamu ga usah ikut aja ya?!" ===> gw yakin psti cewe2 pnah ngrasain gni kan?kesel g?klo udah dandan lama2 buat nyenengin si cowo eh dipuji juga kagak, pas pacaran sih sering banget dibilang cantik, uda kawin mw semewah apa selama apa gak ada komennnn... *gigit jempol* klo pnah dan msh ngrasain hal gni keknya kalian mesti pk dandanan ala dakocan biar di komen..

- Sakit
Pacaran: maag kambuh?langsung dateng kekantor ngbawaain bubur ayam..
Nikah: maag kambuh?sapa suruh telat makan sana minum obat"

-
Makan
Pacaran : Syg, km laper g? Aku masakin makanan ksukaan km ya
Nikah : Laper nih? Ya udah, beli aja makanan di luar"

Pacaran:Makan yang banyak ya yank, supaya g gampang sakit
Nikah:Km makan banyak banget,badan udah kaya karung beras"
Pacaran: ak g tau mau makan apa..terserah km aja, km yg pesen
Nikah: bang, mie ayam dua ama es campur ya! Ga pake lama!"

Pacaran : masa ak dbayarin pacar ak yg cantik?
Nikah : masa ama suami sndiri pelit bgt sih ga mo bayarin?"

Pacaran: makan siang mau dimana? sushi tei? pecel lele masterpiece?
Nikah : gado-gado apa pecel ayam?"

Pacaran:ntar pulang kuliah ak jemput yaa, kita makan brg di Emoll"
Nikah:pulang kantor LANGSUNG PULANG! MASAK YANG BENER!' "

Pacaran: "yank, ada cabe di gigi tuh, sini ak ambilin"
Nikah: *Foto *upload facebook/twitter *tag temen2nya"

Pacaran:klo makan dikit2 biar jaim
Nikah : "yank punyamu ak abisin yah"

-
Telat
Pacaran: yank, km dimana? ak udh ddpn rmh km ya..
Nikah: Km dimana sih? Naik angkot aja ya?!"

-
Baju
Pacaran: km cocok pk semua model baju yank..cantik d..
Nikah: pake bju milih2 dong, perut tuh kemana2.."

-
Kesandung
Pacaran: aduh.hati2 sayang..tuh kan kamu luka.sini,aku obatin.. (taeeeee)
Nikah : makanya.jalan pake mata.ga pake dengkul...

- Sabar
Pacaran: nih, sini ak jelasin caranya..

Nikah: km nih klo belom 100 kali nanya n bikin saya darah tinggi keknya belom ngerti ya? HEH?"

Pacaran: sabar sayang...
Nikah: Ya ampuuunn..parah bgt sih! "

Pacaran : Yank, tolong bantuin ak dong (gaya manis manja group)
Nikah: Oi, bantuin napa? Gak liat orang lg repot apa? Dasar! (Galak)"

-
Ngobrol
Pacaran: seneng deh ngobrol sama kamu..
Nikah: bs diem bntr g sih? "

Pacaran:eh km kok blla...,aku bla... blablablabla...
Nikah: *sunyisenyapterdengarsuarajangkrik*

- Pulang
Pacaran: km kok blm plg yank?udh mlm ini..tar km knp2..Ati2 dijalan y.. :(
Nikah: CEPETAN PULANG,PAGER MAU DIGEMBOK NIH!!"

-
Minum
Pacaran: Mau minum apa syg? coca cola,lemon tea,teh tarik,jus alpukat ato apa?
Nikah: Ambil sendiri sih pny tgn pny kaki kan? "

Hahahhahahaa, lucu banget, itu smua brdasarkan kisah nyata yg d alami tmn2 gw yg pernah curhat via ym bbm + email..kerasa kontras nya kan... buat readers jangan mpe ga jadi kawin gara2 liat postingan gw yah? gpplah, itu kan proses, itulah knp gw betah single smpe skr *alibi gw krna g laku, tp namanya dari pacaran yang jarang ketemu jadinya pengen ketemu terus, udah kawin kan tinggal serumah, ya hal yang so sweet jaman pacaran kadang suka ga sengaja gak dilakuin lagi...


Berantem juga wajar, pacaran aja berantem apalagi udah kawin? ya gak? tapi gw pribadi sih plg males brntm klo udh pcrn,wasting time cuyyy..yg tdnya wktu itu bs dpake sm hal2 yg lbh berguna..eh malah slg diem2an..ge enak kan? tapi biasanya sih gw klo udh sekalinya berantem psti udh kayak pelem india.... kbnykn diemnya psti gw... tp itu sbnrnya akal2an gw bwt dbaikin doank..cpt ato lmbt psti gw bkln baik lg.. *mangkanya pcrn sm gw sini..ahahaha



Yang penting abis berantem, baikan lagi baik2, inget keromantisan kalian ber2..
kehidupan rumah tangga emang jauh dari pacaran tapi selama kitanya bisa maintain hubungan apalagi buat cewe2, inget loh cowo jg pgn dmanjain skali2..dblg ganteng skali2 *mskipun muke kita sbnrnya g seganteng edward cullen, cowo jg masi butuh denger "aku sayang km", hal2 kecil yang menurut cewe kdg ga penting tapi bisa jadi penting banget buat cowo... *buahahhahaha, gw = curcol* ooohhh dilematika kehidupan single.. *kibasrambut


Sekian ah, pantat gw krasa tepos gara2 nulis ini, ga kerasa....


goodnite kawan2ku, btw doain moga2 ada cewe single yg mau sm gw krna baca postingan ini..... dan tersadar bahwa tnyata gw sangat luar binasa kiut, sabar dan baik hati contoh pria idaman wanita seantero jagat dunia..amiiinnn..catcha later all..

see ya ~