Selasa, 07 Februari 2012

just be happy for what u hve now..

gw bingung knp hr ini otak gw banyak mikirin ttg hdp gw sndri..gw emg bkn org yg punya solusi ats smua prmasalah yg tjadi dlm hdp gw..smua yg gw omongin pun kdg g smuanya bs gw terapin dlm diri gw sndri..tp stdknya gw share smua itu..sapa tau ada dr kalian yg stlh ngbaca postingan2 gw terbuka mata,hati dan pikirannya spy g terjebak dan stuck dlm 1 mslh..
baiklah x ini gw cm mau ngebagi apa yg ada d otak gw mlm ini dan saat ini jg..



"sesuatu itu akan terasa lebih berarti jika sesuatu itu telah pergi"


"u don't know what u've got till it's gone"

gw yakin lo smua udah sering denger kata2 itu.. dan gw yakin, lo smua jg udah pernah ngerasain hal itu juga..
stiap kita pasti pernah dan terus akan ngerasain kehilangan..
dan yang namanya kehilangan itu ga pernah enak..

well, memang bener kalo ada pertemuan pasti akan ada perpisahan..
dan bener juga bahwa ga ada yang kekal di dunia ini..
segala hal pasti akan ada ujungnya, pasti akan ada akhirnya..
dan seharusnya kita tau dan sadar sesadar2nya akan hal itu..

inget kata2 ini kawan "everything is okay in the end..if it's not okay then it's not the end"

kita psti bkln khilangan org yg kt sayangin d dunia ini..tp bkn brarti kt khilangan org yg kt syg, it means it's the end of the world..BIG NO..
dan percayalah Tuhan pasti bkln ngegantiin apa yg hilang dgn hal yg lbh baik lg.. siapapun dan apapun keadaannya..krna emang itu yg terbaik..PERCAYA ITU..

kita emang ga tau kapan seseorang datang dan kapan juga dia pergi dari hidup kita..
kita juga ga bisa memaksakan untuk orang itu selalu ada dalam hidup kita..
bisa jadi sebentar lagi akan ada seseorang yang terpaksa harus keluar dari kehidupan kita..
dan saat itu sudah terjadi, seringkali kita cuma bisa menyesal dan berpikir, "seandainya aja gw sempet....."


Kawan, gw udh pernah blg d postingan sore td klo waktu ga bisa diputar lagi..
bisa jadi apa yang sudah pergi dari hidup kita ga bakal pernah kembali lagi..
dan gw tau kita semua tau gimana rasanya kalo itu sampai terjadi..
ga enak.. kecewa.. sakit.. menyesal..

hmmmmmm..

gw nulis begini krna gw abs ngdgrin lagu + gw banyak bljr dr apa yg udh gw alami slama hdp gw..
pernah dgr Big Yellow Taxi yang dinyanyiin oleh Counting Crows..?
dan kalimat
"u don't know what u've got till it's gone" itu langsung bikin gw mikir berulang2..
gw mikir,
"bisa ga kita mengindari rasa sakit karena kehilangan?"

...

gw udah nemu jawabannya..

...

kita ga bisa mengindari rasa sakit karena kehilangan..
yang bisa kita lakukan cuma menguranginya..
seenggaknya, kita bisa ngelakuin sesuatu supaya waktu kita kehilangan, itu ga membuat kita kehilangan kebahagiaan kita juga..

gimana caranya? yaitu dengan cara menghargai dan memanfaatkan setiap waktu selagi orang itu ada dalam kehidupan kita..

treasure every moment while u're with that person, and realize that someday one of u will leave the other with those beautiful yet unrepeatable memories..

:)

gw tau, waktu2 gw + umur gw d dunia ini ga bakal lama.. saat ini gw cm memanfaat kan wktu d sisa umur gw..selama2nya waktu gw d dunia, paling mentok ya gw mati..
dan itu pasti akan terjadi..
dan gw ga mau penyesalan itu datang karena gw ga sempat punya kenangan2 indah, kenangan2 yang bisa gw simpan dan gw puter lagi di otak gw yang kecil ini, waktu gw msh hdp d dunia ini..

dan karena itu juga, gw bakal tetep berusaha ngebuat setiap waktu gw jadi lbh berharga..
gw bakal tetep ngebuat waktu2 yang gw lewatin bisa bikin gw senyum bangga, puas, dan bahagia sm siapapun itu karena kt tau apa yg udah tjadi adalah apa yang terbaik yg bisa kita terima saat ini dan bsk2nya..

"... because when u look back on ur life, u'll regret the things u didn't do more than the ones u did..."


do.. live.. n be happy..

~haykal~