Sabtu, 11 Februari 2012

iseng2...

waktu udh nunjukin pukul 1:00 A.M..tp mata gw msh maksa gw bwt melek trs..
sumpah ntah knp dlm beberapa hr ini mood gw turun trs..
udh ngdrop..ngdown..ngedeprok bgt dah poko'nya..mbl ank gaul aja kalah x ceper nya sm yg gw rasain..
mungkin krna itu x ya *ckp gw yg tau...lo smua g plu tau yah.. :D

baiklah gw mo mulai aja tulisan mlm ini..sbnrnya ide nih tulisan muncul wktu gw ngliat bungkusan permen kiss..g penting sih..tp g ada slhnya gw tulis apa yg ada d pikiran gw..



yaaaap..
gw benci banget denger orang ngomong, "
gw mau berubah demi cinta"..
menurut gw itu sama aja sama kaya gw mau operasi muka kaya edward cullen demi jadi aktor pemeran vampir sange..

tapii...
gw stuju bgt klo ada yang ngomong, "
gw berubah krna cinta"..
yaaaaa bener bgt, u have to feel that love first before u change.. not change first to get the love..

baiklah.. kita lanjut lagi bahas rumusnya..

L + O + V + E = CHANGES

"
klo cinta sudah nglekat, tai kucing pun brasa jd coklat.."
dengan kata lain, klo cinta udah datang, mau ngapain aja pasti terasa indah..

atooo..
"
cinta bisa bikin orang jadi bego"
dengan kata lain, orang rela diapain aja sama pasangannya kalo dia udah cinta..

well, emang ekstrim..
but that's the fact..
itu yang terjadi di hidup ini..

ga tau kenapa, kalo cowo udah demen ama cewe, mau si cewe ngapain aja, mau itu ngebetein, mau itu bikin capek, mau itu gimana pun, si cowo pasti bakal dengan rela nanggepinnya..
well, kalo emang ga rela 100%, setidaknya si cowo bakal mencoba untuk dengan senang hati nanggepinnya..
termasuk berubah..

dan begitu juga kalo cewe lagi demen ama cowo..

tp gw ga tau klo lo yg baca nganggep laen..klo pndapat gw sih gt..

nah, karena alesan itu lah, gw bisa bikin rumus itu, L + O + V + E = CHANGES..

klo seseorang udh ngrasain cinta, dia bkl mau berubah demi cinta itu..
dia bisa berubah jadi orang yang lebih baik..
dan pada umumnya sih emg ke arah yg lebih baik..


hmmmmm it's kinda complicated sih..
gw ga usah lanjutin panjang lebar lagi d..
yg penting, ide yang pengen gw sampein udah kesampean..
klo emang lo smua masih pada penasaran ama yang lebih detailnya, mungkin kapan2 bisa gw sambung lagi..
hehehe..


tke care n see ya..