Senin, 06 Februari 2012

Star

saatnya gw menulis ttg hal yg ada d pikirin gw saat ini..memori,momen kjadian yg br aja gw alami kmrn..sepele sih..g worthed dan g penting..but at least u know it.. :)

Kemarin gw tertidur d atep rmh gw sndri.. gw emg aneh..anginnya dingin, tp cuacanya bersahabat..
gw pergi tinggalkan sgala kpenatan gw.. gw ngrasa kering..sepi..sndiri.. sgala yg gw rasain itu itu ga bs lg menyeret gw..

Gw brusaha menatap bintang.. Semua kelihatan sama, kecil bercahaya.. bintang yg kecil, dgn cahaya yang ga lebih besar dari biji jeruk.. Warnanya sama..

Ahh, ga menarik..

gw duduk d atas atep sampai larut malam.. suara angin terus menghantui gw..
ga ah, gw ga mau msk kdlm rmh dl.. Dingin..enakan dsni... Iya, udaranya smakin dingin.. Hanya celana boxer dan baju kaos yg menghangatkan gw..

gw duduk, dgn kaki d ats genteng. gw pgn tiduran,gw cape.. biar genteng ini menghangatkan gw..
gentengnya ckp hangat..
dan gw pun mulai menikmati angin malam..

"Klik"
Entah knp, gw mendengar kelip bintang di langit..
"Oh, bintang kecil", begitu pikir gw..ato mungkin cm imajinasi gw..
Kecil, sangat kecil..
Cahayanya juga ga sterang matahari..

Ah, bintang kan uda benda umum di malam hari.. bwt apa gw terkesima ngliatnya..

gw mejemin mata, mncba bwt ga ngdengerin suara angin yg berisik.. Mncba mencari ketenangan..

"Klik"

...


*ga trdgr lg suara..

Hal itu gw sadari ketika gw membuka mata.. udah pagi rupanya..gw trtidur.. Bintang kecil itu sudah ktutup cahaya matahari yg menyilaukan..

"Klik"
Namun, suaranya masi bisa kudengar..
Ah, bunyi shutter kamera, begitu pikir gw..
gw hrs siap2 kerja pagi ini..

dan gw lalui hari ini dengan gt2 aja..
mskipun ada bagian dmn gw agak ngrasa sng..
Tanpa sadar, gw kangen lg sm keadaan malam kmrn.. Merindukan ketenangan..
Soalnya malam ini sejuk. Anginnya enak.. Pasti pikiran gw jadi lebih adem..

gw hrs k atep lg..

Oh bukan angin..Cahaya bintang kecil itu sbnrnya yg memberikan gw ketenangan..
gw sadari ketika ga ada angin, ketika ga ada suara2 burung mlm..

Hanya cahaya bintang dan kelipnya yang menemani gw..

Benda umum? yaa mungkin bagi orang lain..
Bagi gw, ngga..

mungkin ga bkl gw jumpai lg bintang yg sama di langit..Dari ribuan bintang, entah knp cm bintang kecil itu yg menarik..

Hmm, aneh, pikir gw..
Apa yang ngbwtnya menarik?

gw lihat lebih dekat..gw tatap bintang itu.mskipun gw cm bs mnatap dr jauh dan blm tlalu mngenalnya..
Kecil, tapi indah..Mungil, tapi berarti..

Seperti km..


yeah it seems like u're just a star i can't reach.. :)