Jumat, 26 Agustus 2011

apapun yg terjadi..tersenyumlah :)

Do what makes u happy..
Be wit' who makes u smile..
Laugh as much as u breathe..
Love as long as u live..

woiiii kawan...
gw abs hunting mlm ini sm om bulubulu n si dongo'..dan gw ckp sng dgn hr ini..krna stdknya gw sdkt / sebentar nglupain kegalauan gw dr kmrn2..
kali ini gw g bkl ngbhs hal2 yg berat2..gw cm mau ngbhas ttg senyuman.. :)

"smile always looks good on us.."

kok bisa? ya bisa..

entah ini cuma gw ato semua orang juga ngerasain hal yang sama, gw ngerasa kalo di manapun gw brada, dimanapun itu, cewe2 pasti jadi keliatan lebih cakep, dan cowo2nya pasti keliatan lebih ganteng..
dan menurut gw, itu bukan cuma karena mereka dandan atau make-up-an dulu sebelum mereka ke tmpt itu..
tapi lebih ke senyuman yang hadir di muka mereka..

jarang banget gw ngeliat ada orang yang sedih, manyun2 waktu mreka lagi senyum..*ya iyaaaaalaaahh..
ngga..bkn gt..tp biasanya semua orang ngerasain bahagia, senang, dan smangat tiap mreka senyum.. dan biasanya mreka psti lg ngrasain ato ngalamin sesuatu hal yg bkin mreka excited gmn gituuu..
gw yakin klo stiap org senyum tiap mreka ngalamin sesuatu mereka bakal ngerasain dan ngejalanin suatu tingkatan kehidupan yang baru..
dan mereka sudah mengawalinya dengan sebuah senyuman..
senyuman yang tulus, indah, berasal dari dalam hati mereka..

hmmmmm..

ada yang bilang, kalau senyum itu adalah make up yang bisa kita pake kapan aja dan dimana aja tanpa harus bayar, tanpa harus repot2 ngeliatin cermin..
senyum bisa memperindah muka kita..
dan gw setuju total sama pendapat itu..

buat gw, dengan gw senyum, gw bukan cuma ngeclaim bahwa gw bahagia, tapi gw juga bisa menularkan kebahagiaan gw itu ke orang lain yang ngeliat gw..
dan sebaliknya, dengan gw cemberut dan nunjukin muka ga seneng, gw bisa membuat orang lain yang ngeliat gw itu jadi ga seneng juga..

coba bayangin kalo satu hari, dimana ada orang yang lagi sedih, lagi kecewa, dan mereka ketemu sama orang lain yang ternyata mukanya juga sama kecewanya, sama sedihnya..
orang itu bakal ngerasa lebih kecewa, lebih sedih, lbh ngdrop, lbh ngedown dan lebih despo dari sebelumnya..

sedangkan, coba bayangin sebaliknya, kalo satu hari ada orang yang lagi sedih dan kecewa, diberikan senyum yang tulus dari orang lain..
orang itu bisa sedikit lebih relax, sedikit lebih tenang.. karena ternyata hidup ga segitu susahnya.. ternyata hidup ga segitu menderitanya..
ternyata masih ada yang bisa disyukuri dan disenyumi dari hidup ini..

I don't know about you guys, tapi yang jelas, buat gw, gw bisa ikutan tersenyum kalo gw ngeliat orang lain senyum karena dia bahagia..
gw bisa ikutan ketawa kalo ngeliat orang lain ketawa karena dia bener2 bahagia..
karena buat gw, senyum dan tawa itu adalah sesuatu yang menular.. sesuatu yang positif..

okaayy..
gw ga tau mo ngomong apaan lagi sekarang..
yang jelas, tujuan gw kali ini cuma mo ngingetin kita semua buat selalu tersenyum..

no matter what shit comes to your life, just smile..
because if u smile, u aren't just claiming that you are happy, but also saying that you still can see something beautiful in life.. and you want to share that happiness to other people..

jd menurut gw "A smile is the light in the window of ur soul"
DON'T FORGET TO SMILE since SMILE ALWAYS LOOKS GOOD ON US..

nb : i miss u a lot *U,R

catcha later~