Selasa, 02 Agustus 2011

Resolusi Hidup Gw 10 Taon Mendatang

beibeh beibeh beibeh oooooohh..beibeh beibeh beibeh..ooohh (backsound justin bieber ade kandung gw).. (g penting)

ok kali ini gw bkln nulis lg..karna gw bnr2 g ada kerjaan..stuck drmh tnpa ngerjain apapun..

Dan Di tengah kesibukan yang membuat muka dan tubuh gw yg growing old - day by day, terbersit satu pertanyaan maha penting, maha dahsyat, maha d'ring, maha inbox, dan maha2 lainnya.

"
10 Tahun lagi, gw bakal jadi apa ya ..?????? "

Satu pertanyaan simple di atas bisa menghasilkan10 ribu kemungkinan jawaban yang berbeda. Ada 10 ribu faktor yang mempengaruhi. Ada 10 ribu individu yang terlibat. Dan ada 10 ribu -an lecek di dompet gw, sisa duit abis beli cereal di warung indomart terdekat ( ga penting mah yang ini .. meskipun harus diakui kalo duit itu adalah duit terakhir gw bulan ini .. inaaaaaanggggg mintaaa duitt !!!!!! )

Well, kalo udah ngomongin masa depan emang sulit banget d. Semuanya serba tak bisa dipastikan. Analoginya udah kayak ingus di kala kita pilek. Tak ada yang tau kapan berhentinya. Apalagi kalo yang diomongin itu adalah masa depan gw. Secara kehidupan gw ini penuh dengan kejutan dan misteri - misteri ilahi yang super bombastis nan sensasional( Lebaisme is on, biarin aje yang penting happy) .Walaupun pada intinya cuman ada 3 kemungkinan sih tentang masa depan gw. Cemerlang gemilang, flat biasa aja, atau malah suram bin menyeramkan.

Menebak - nebak masa depan itu ga penting. Yang penting adalah bagaimana kita bisa merancang masa depan itu. Karena itu dengan bangga gw akan memperlihatkan rancangan masa depan gw untuk 10 tahun ke depan. Bisa dibilang inilah blue print original sketsa diri gw 10 tahun ke depan. Mari kita cekidot saja langsung ..

Tahun 2011 - Taon pertama
Di taon ini gue udh lulus dari kuliah strata 1 gw. ( gw yakin seyakin yakinnya ,krna gw emg dah lu2s 23 juli kmrn..jamaaaaahh oh jamaaahh..alhamdu..lilaaahh..) .As you know, jurusan yang gw ambil adalah SH - Sarjana Hukum. It means. seenggaknya taon ini gw udah bisa dibilang jadi 1/2 Pengacara. Meskipun gue tetep 100% laki - laki yang doyan wanita lho ( ini sungguh saya tekankan. Mengingat banyak anggapan kalo laki - laki yang jadi SH itu biasanya "agak agak gimana getoh" ). Selaen itu, di taon ini gw tetep musti bisa mempertahankan dan mengembangkan acara, konser2, shooting striping yg gw lakuin saat ini #ngarep. Dan sebagai pria yg cool gaul cucok,funky trendy tenar asoy geboy seri moymoy coel enjoy cuss, taon ini gw punya target untuk naekin kualitas vokal gw. Target gw g neko2, yah mentok2 taon ini gw udah punya suara layaknya seorang David archuletta atao conrad maynard. Meskipun gw yakin akan banyak korban berjatuhan saat gw latihan vokal , gw yakin gw pasti bisa.

Tahun 2012 - Taon Kedua
Di taon ini gw cuti total dari semua kegiatan duniawi. Gw akan berkonsentrasi untuk berperang dan bertahan hidup. Gw akan melanglang buana menghadapi segala bencana yang mengancam kehidupan umat manusia. Gw akan hijrah ke neverland untuk mencari bala bantuan. Ga lupa gw juga akan mengaktifkan "Avatar Mode " dalam diri gw. Pokoknya gw akan super ngotot membela bumi gw tercinta. Ga ada kamus kiamat dalam hidup gw. Semuanya bisa diperjuangkan. Wish me luck Readers. Hiattzzzzz ... ciattzzzz .. duar duer.

Taon 2013 - Taon ketiga.
Taon ini gw udah gawe di jenjang yang lebih tinggi. Gawe kantoran, full time - full responsibilty - full gaji - full tunjangan dan laen laennya. Perusahaan yang beruntung mendapatkan gw adalah sebuah perusahaan multi nasional yang punya cabang di banyak tempat. Termasuk di sorga dan akherat ( perusahaan dunia gaib .. wkwkwkwk ). Di taon ini gw akan banyak menghabiskan waktu untuk menjalani pelatihan, training dan penyesuaian tingkah laku ( baca : pemangkasan sifat barbar) di tempat kerja baru.Di taon ini juga gw bakal balik lagi makan bangku kuliahan untuk nyari gelar strata 2. Semuanya tergantung kocek dan niat yang ada. Doakan saja. Hohohoho.

Taon 2014 - Taon keempat
Di kurun waktu dua taon ini gw udah jadi lebih dewasa. Lebih bijak dan lebih tenang dalam menghadapi masalah( i hope so .. ). Di taon taon ini gw akan menjadi orang super sibuk. Pagi gawe, sore kuliah and bikin tesis. Di taon ini juga gw buka usaha sampingan dimana gw sendiri yang jadi bosnya. Kalo ada yang nanya usaha apa ..? gw akan jawab : Buka SPBU ato gak Retail Mini market kayak Circle K or mini mart. Emm .. kayaknya gw salah. Itu bukan usaha sampingan ya ..? Baiklah akan gw ganti, gw akan merintis Event Organizer. Sepertinya gw agak2 berminat dlm bdg itu. Nantinya EO yang gw rilis ini akan melayani segala macam event, dari event 17an, sunatan, kawinan bebek sampe ke international Confrence. Hemmm, bisnis yang super menjanjikan nih. Layak buat gw pertimbangkan dengan serius . Biarpun nantinya gw jadi makin sibuk , ya gapapa toh ya. Yang penting duit mengalir dengan deras.

Taon 2014 and 2015 - Taon keempat and kelima.
Dalam kurun waktu dua tahun ini gue cuman punya 2 konsentrasi dalam hidup gw. Cari pacar and nyiapin pernikahan. Keliatannya sederhana. But trust me "It going to be super complicated" kalo ga dilakukan dengan benar dan teliti. Ada banyak banget hal yang musti dipikirkan dan dipertanggungjawabkan. Yang jelas musti punya komitmen plus ketabahan hati dalam menghadapi segala perbedaan yang ada. Lha pan kita orang pada dasarnya kita semua emang udah diciptain berbeda toh. Cuman kadang kitanya aje yang super egois. ( lho kok gw jadi curhat gini ..). Well, yang jelas dalam taon taon ini fokus gw adalah membina hubungan. Doain gw dapet yang sejenis sama Asmirandah ato Kim Kadarsian ato jasmine leeds whiteblood ato avril lavigne. Yah mentok mentok yang kayak katy perry lah. Cheerrzz.

Taon 2016 and Taon 2017 - Taon keenam dan ketujuh.

Dua taon ini adalah taon - taon yang bersejarah. Gw bakal merried di taon 2016. Pernikahannya akan berlangsung spektakuler. Tour di 17 kota di indonesia. Berbarengan dengan peluncuran album barunya Roma Irama. Dan peluncuran buku ke 10nya stephenie meyer. Pernikahan gw juga akan disiarkan langsung oleh 37 radio dari 37 propinsi di indonesia. Soal dana ..? ga usah khawatir, gw udah ngelobi om bakrie. Doi mau bantu bantu sedikitlah. Mantabh toh. Anyway taon 2016 umur gue pas banget bwt married (kali yah). Tahun yang paslah untuk seorang laki - laki mengakhiri masa lajangnya klo kata fengshui sih gt. Gw sih ga khawatir kalo dibilang ketuaan, yang penting sudah mapan dulu lah. Lagipula kan gw termasuk golongan babyface. Pas taun 2016 nanti, muka gw pasti masih seimut keannu reeves atao taylor laurtner. Taon - taon ini juga merupakan taon yang sulit tapi menyenangkan buat gw. Sulit, karena gw bakal ngeluarin banyak duit . Buat biaya niklahlah, buat beli rumah lah, buat nampung istri lah ... eh ..? istri kok ditampung ..., ditanggung kali ye. Disamping itu, di taon - taon inilah gw akan kembali menyesuaikan diri dengan status baru gw. SUAMI. Keren oi. Cumannya pasti perlu waktu untuk settle down dengan status ini. Banyak hak pribadi yang musti dipangkas dan banyak pula kewajiban yang musti dipenuhi demi kelangsungan hidup bersama. Ribet juga ye. Well, menyenangkan, karena akhirnya gw jadi lelaki dewasa yang punya keluarga plus bertanggung jawab penuh sama keluarganya. Suami
siagalah istilahnya. Hohohohohohoo. Catet bok.

( ini rancangan kamar gw and bini gw nanti .. letaknya dimana aja boleh .. ahay .. )

Taon 2018-2019-2020 - Taon Kedelapan - Kesembilan - Kesepuluh
Di taon ini gw pgn buat tempat penangkaran kucing,dan Di taon ini gw udah sukses punya momongan. Pastinya ganteng kayak bapaknya, no worry about that. Dan di taon ini juga gw udah sukses mengelola bisnis sampingan gw. Hmm, gw udah jadi bos untuk usaha gw sendiri. Sedangkan jabatan gw di kantor pun tetap terjaga dalam trek lurus naik dan menanjak. Saya siap selalu untuk promosi ke jenjang yang lebih tinggi. Di laen pihak di jenjang usia ini gw maybe akan tertarik juga untuk terjun ke dunia politik. Yah nyalonin diri jadi Gubernur kayaknya oke juga deh. Alih alih jadi Gubernur untuk sensasi, gw akan jadi Gubernur yang pro rakyat. Berjuang demi kemajuan daerah gw and demi kesejahteraan rakyat. Gw ga bakal korupsi kok. Ga akan mengkhianati kepercayaan anda semua. Gw akan berjuang mengemban amanah yang suci. So tunggu apalagi. Pilihlah saya sodara - sodara. Supaya saya jangan sampai dieliminasi oleh anang, agnes monica , rossa dan erwin gutawa.Bersama kita Bisa..!!

Dengan melihat sketsa kehidupan gw selama 10 tahun ke depan. Maka dapat disimpulkan bahwa :

" 10 Tahun lagi gw akan menjadi seorang laki - laki dewasa, berpendidikan, mantan pahlawan pembela bumi, dan seorang direktur di kantor yang dibuatnya sendiri, dan sedang menikmati peran menjadi seorang suami yang mapan, dan sedang sibuk sibuknya mengkampanyekan dirinya untuk menjadi Gubernur "

Akhir kata saya ucapkan terima kasih dan wassalam.bersama kita bisa...!!

Nb : Semua yang diatas adalah keinginan dan harapan si penulis. Kalo Tuhan berkehendak lain, seperti misalnya menjodohkan si penulis dengan sepupunya paris hilton dan mewarisi sebagian dari tahta hilton, maka si penulis tetap akan menerimanya dengan hati yang ikhlas. Amin