Kamis, 04 Agustus 2011

loe...gue..PASTI....gantengan loe! :((

alay alay aylopyu readers sejati dimanapun anda berada..
x ini gw g bkl bhs lg tentang kegalauan yg gw emak gw bapak gw kucing gw tmn gw smpe2 tukang kfc yg terjadi di palembang saat ini..
gw bkl ngebahas ttg kegantengan gw yg slalu di idam2 kan baik wanita maupun pria di seluruuuuhh nusantara ini termasuk tmn gw si dongo' itu.. (ngaku lo ngo' klo kaga gw sumpel G-string Cina kremis ups mksd gw kina garmis *sumpah gw g apal ngo' maap)..oiya lo smua hrs baca tumblr temen gw yg dongo' ini soalnya dia udh promosiin blog gw d tumblr dia (gw tau ini konspirasi ato modus yg dia bkin spy dia smakin terkenal) tapi saat ini gw sama dia bnr2 mngalami masa transisi ababil yg sama sih yaitu syndrome GALAU..nih alamatnya rmhnya beserta rt/rw nya www.catatansidongo.co.cc ato d www.sidongosemakindongodongoaje.cep.cop (ini ngasal ini) maap ngo*

ok gw g mau ngbahas kedongo'an yg terjadi antara gw dan si dongo' krna gw mnjaga image gw yg smakin ganteng dr hari k hari..sorry ngo gw ganteng..dan lo?jg ganteng d.. *mncoba bwt bunuh diri pk beha emak gw

Gini nih gw pgn blg klo gw Cinta BEGETE sama MUKA gw.
Kata juri - juri The handsome, gw udah terkontaminasi VIRUS GANTENG yg bnr2 jarang terjadi di dunia ini. dan ini cm terjadi skali d dunia dlm berita.stadium akhir bo'.jd KEGANTENGAN gw bnr2 SEMPURNA bgt. skr yg gw lakuin cm nunggu jasmine + asmirandah ngelamar gw , terus nunggu ijazah S1 gw kluar , terus jadi direktur BANK,terus hidup bahagia sama 2 wanita yg ngejer2 gw dr dulu deh ....HORRRRAAAYYYYY.
Ummm .... tadi kita ngomongin apa ya ??? kok kayaknya gue udah ngawur yawhhh,hehehehe .

Well,mari kita kembali lagi ke jalan yang benar , balik lagi ngomongin gw yang dilabeli -GANTENG - oleh temen2 gw yang BARBAR.
Sejak gue eksis via FB via Twitter, udah ga terhitung berapa kata "hykal lo ganteng bgt yang udah nongkrong and ngejogrok ( aitzz ..bahasa apa pula ini ....) di inbox gw tercinta.Awalnya gw sih fine2 aja,dibilang ganteng, tapi lama2 gw jadi agak risih dengan sebutan itu. Gw jadi sering bertanya pada rumput yang bergoyang " put put , kenapa ya kok gw sering dikatain ganteng ama temen2 dan org d sekitar gw .... ???? "

gw tunggu semenit , si rumput masih terdiam ....

satu jam kemudian , si rumput tetap diam , sunyi dan tak menjawab ...

seminggu kemudian ...... si rumput tetap DIAM tanpa KATA ,,,, wah si rumput ternyata seorang Massivers , batin gw dalam hati.

Nah , karena gw ga ngedapetin (alah mens x ah dapet) jawaban yang pasti " Kenapa gw disebut ganteng ", lama2 gw jadi curiga klo mereka bilang gw ganteng cuma gara2 mereka ga sanggup menghalau pesona yang tersebar keluar dengan beringasnya dari dalam diri gw ,
( ceile..ghoib banget ye... ).Tapi itu baru kecurigaan gw semata, gw butuh FAKTA , data nyata yang sudah teruji secara empiris, yang dengan valid menyatakan bahwa gw itu Ganteng.

Karena didorong oleh rasa penasaran yang sudah mendekati titik orgasme.Akhirnya gw memutuskan untuk nanya langsung sama temen2 gw , orang2 terdekat gw , handai taulan , dan juga para mamang becak favorit gw.Pertanyaannya cuma satu doank,

" Knapa sih orang bilang gue ganteng .....???? "

Dan Jawabannnya ... Adalah ...... Eng ing eng .......

5 orang yg pgn sperti gw menjawab
- Soalnya lu demen ngaca sih kal . Tiap ada kaca , pasti lu langsung nengok kesono.Kalo disuruh milih antara mandangin cewek kece ato mandangin kaca , lu pasti lebih milih buat mandangin kaca deh.ganteeeeeng banget.

hykal si ganteng pun menjawab : Beuhhhhh ... Alesan diatas sangatlah tidak make sensessss ..., gw selalu ngeliat kaca ( kalo ada ) , karena gw khawatir kalo muke gw sewaktu waktu bakalan berubah jadi kayak beyonce ato malah Ossama bin Laden , soalnya muke gw ini mengandung melamin and vitsin. Trus masalah gw lebih milih ngeliat kaca dibanding cewe kece,karena gw musti ngeyakinin diri sendiri kalo gw udah cukup Ganteng buat nyapa and ngajak si cewek kece in de hoeeyy .

kemudian .....

7 org iri dgn pesona gw menjawab.
- Soalnya lu lebih banyak nyimpen foto diri sendiri, ketimbang nyimpen foto cewe d hape lu sendiri. Ih Makin ganteeeng Banget deh lo. (cukuup..jgn sebut gw ganteng..karna gw sadar gw ganteng)

hykal yg smakin ganteng pun menjawab
Baiklah , gw ngaku klo gw emang lebih banyak nyimpen foto sendiri ,soalnya kalo gw kebanyakan nyimpen foto cewek, gw takut dikira mau nyantet cewe ntu, lagian ntar hape gw dikira hapenya die lagi .Lebih baek gw banyakan nyimpen foto ndiri , daripada nyimpen fotonya mbah surip atau ws rendra , ntar gw masuk inpotement lage , trus ditanya tanya , trus difoto foto , trus gw dikirim ke jadi TKI ke malaysia , hayo gimana ... ???? Hayo ... ( ih kaya lagu nasional yawh .. HAYO HAYO BANDUNG . heheehhehehe )*jayus lo kal

dan .....

9 org yg rela bunuh diri demi mndapatkan kgantengan gw menjawab
- Soalnya lu paling semangat kalo udah ngomongin kelebihan diri lu sendiri kal.sumpah kita semua mendadak migrain dah , kalo udah ngedenger lu ngomongin kelebihan diri lu sendiri, lebay banget boy . Sipilis banget . Eh Najies banget maksudnya ...

hykal yg gantengnya mndekati sempurna pun menjawab
Gw selalu punya pedoman "KALO BUKAN KITA , SIAPA LAGI " ( kayak yang ada di iklan iklan sosial itu lho ... ). Makannya gw slalu ngerasa bangga banget dengan apa yang udah TUHAN YANG MAHA ESA tarok di dalam diri gw.Buat gw sih itu bukan GANTENG tapi KEPEDEAN
. *mksd gw KELEBIHAN :')

Wanita2 pun ikutan MENJAWAB

- BEUUHHHHH .... Kalo ngomonginnya lebih dari 1 jam and dengan gaya super autis ....??? Apakah masih bisa disebut rasa syukur kal .... ??? Kayaknya lo itu tlalu narsis d ... ( responden teringat ketika hykal dengan autisnya membicarakan kelbihannya dalam hal MENGUPIL dengan JEMPOL )

hykal yg 1/4 mendekati sempurna pun menjawab lagi
Ummmm . Kalo itu sich namanya spontanitas gals .. hehehe. Btw Laper nih , maem yukkk . (hykal mulai ngeles layaknya petinju kelas bulu bebek ).

SEMUA FANS GW

!!!@@###%%%^^&&##**&&^^%%$### ......

Akhirnya ,setelah perdebatan alot yang tidak lulus sensor dan tidak pantas ditampilkan di blog ini,maka para responden itu pun dengan sangat terpaksa mau menerima segala alesan yang gw ungkapin di atas .Hehehehehe

Beiii de Weiiii , menurut lu semua ( yang baca blog ini ), apakah gw adalah orang yang GANTENG ....? Dan apakah KEGANTENGAN yg gw milikin itu DOSA .....

Nb : Spesial di postingan ini , gw bakal ngasih foto gw , and lu smua musti menilai .. apakah foto ini masuk golongan foto GANTENG ....?????????




( gw beneran ganteng kan?ato klo emg lo blg kaga' imut deh..dikiit aja.. pliss gw g mau malu udh bkin postingan bgni :( )


Ps: sbnrnya g ada sih yg blg gw ganteng..cm gw mncoba bwt menjadi ganteng aja dr org2 yg ganteng d dunia ini #tragis emg..