Selasa, 23 Agustus 2011

Hilang


"smoga km akan kembali pada satu malam. Untuk mempertanyakan kembali cintaku. Bukan untuknya, bukan untuk siapa. Tapi untukku. Itu saja."


kalian tau gimana rasanya kehilangan? ada yg tau,ada jg yg ngga, tp g seperti apa yg gw rasain saat ini. Sakit. Rasanya sakit bgt tp gw g tau dimana. sakit itu menusuk. Jantung, pasti kalian pikir sakit itu berasal dari dalam dada gw. udahgw raba, gw tempelin tangan gw disana. Jantung gw masih berdetak dan meski iramanya kadang lambat kadang cepat gw yakin itu hal yg wajar. Hati? Apa tadi kalian bilang hati? Dimana letak hati? bukan hati..tp pikiran..

Ah, gw g perduli sm smua itu. Yang pasti gw ngerasain kekosongan. Ada yang kurang. Hampa. Hampa yang gw rasain krna gw g akan tau dimana ujungnya. Seperti ketika gw ngliat lautan, gw ngrasa g ada tepi krna luasnya, seperti itu jg hampa yg gw rasain. Dan pertanyaan tentang gimana klo gw g akan pernah sampai di tepi?

Dia datang. Tadinya gw pikir sperti matahari. Stiap pagi menyapa lalu tidur ketika lelah menyinari dgn terik manusia di bawahnya tapi pasti dia kembali esok harinya. Dia matahari gw. Tapi apa yg terjadi skr, kalian tau? Dia g akan datang lg pagi ini. Dia g akan muncul lg dari balik jendela dimana stiap pagi dia biasa menyapa gw dan gw akan ngbales sapaannya. Dia pergi sperti angin, tanpa suara dan hilang gitu saja.

Kalian tau apa itu kehilangan? Pasti ngga, ga sperti yang gw tau. Kehilangan adalah ketika kalian memiliki sesuatu yang berharga, paling berharga di hidup kalian dan tiba2 dia pergi dari kalian. Kehilangan adalah ketika kalian yg sebelumnya ngrasa utuh tiba2 jatuh krna sesuatu di diri kalian, sesuatu yg udah menjadi bagian hidup kalian patah, bukan, tp lebih tepatnya meninggalkan. gw tau kalian akan protes. Pasti kalian bkln bilang sama saja kan?mnrt gw ngga..Patah itu masih menempel, ada bagian yang masih tersambung. Masih bisa dilekatkan kembali tapi ditinggalkan?ga. ditinggalkan brarti bagian itu udh terpisah dari kalian.

gw kehilangan dia. smua krna kslhan gw. Dia meninggalkan gw sendiri disini. Dia meninggalkan gw dalam sepi. Dia yg meski wajahnya slalu muncul di dinding putih juga lantai dingin kamar ini g lagi bisa gw sentuh. Dia yang kadang muncul dibalik harapan pagi ini, dia g akan pernah kembali.

“gw mau dia kembali! gw bnr2 mau dia kembali!”

i really miss u. i miss ur kindness, ur spoiled, i miss ur voice, i miss when u say peyuukk, i miss when u call me ucuukk,kuyus i miss when u smile when u look at me, and i miss..... your message, even it was only simple words :'( i miss u.
if you love me n remember me, please, i beg u to send those text again i want u to come back. i wanna see and i wanna smile..