Sabtu, 06 Agustus 2011

Gw cape jd penulis..Gw pgn jd artis aja..

Hey yo readers..nih mungkin jd postingan gw trakhir...*mungkin loh
soalnya gw ngrasa otak gw udh stuck bgt..dan gw mesti memprioritaskan real life gw dl untuk sementara wktu..so kalian smua jgn kangen sm akyuuuuu yah..

Baiklaaah postingan gw x ini lbh cenderung untuk membantu kalian..mayan bwt nambah pahala puasa gw d bulan ini..

Oiya readers siang2 gni kalian msh pd galau tentunya kan ..? apakah msh jomblo seperti gw ...?msh puasa kan...?nti buka bareng yuk... Srootzzz *ambil lap pel * maklum, saluran irigasi di hidung saya agak tersumbaattsssss ( with "s" , banyak kotorannya )

***********************

Kebiasaan gw setiap abis bangun tidur adalah Ngaca. Itu gw lakukan dalam rangka mengagumi ciptaan tuhan yang paling mulia a.k.a gw sendiri. Gw sadar banget kalo gw diciptakan sebagai seorang manusia utuh yang diberkahi dengan muka eksotis, idung yg slalu mmbawa hoki, otak cemerlang plus mata yg sedikit cipit Tapi sebagai seorang manusia unggulan yang sering banget dibilang mirip sama campuran nicholas saputra dan taylor laurtner, gw juga punya kekurangan. Khususnya kekurangan berat badan. Yah, meski gw terlahir ganteng dan "hampir" terlihat sempurna, tapi badan gw kampleng alian kuyus. Gw sempet drop, minder, kalut, depresi bahkan resesi dengan keadaan gw ini. Udah ga terhitung usaha yang gw lakuin demi membuat badan kuyus ini menjadi sedikit berisi. Dari yang minum susu, vitamin, makan dengan porsi tukang becak, sampe minum obat cacing dosis tinggi, maklum ada indikasi kalo yang ngendon di perut gw itu naga ato malah dinosaurus. Anyway, semua usaha yg gw lakuin itu useless. Gak berguna. Gak berhasil. Gak ngefek. Gw tetep kampleng. Gw tetep ganteng. Gw tetep imut menggemaskan. Gw tetep bkin org pd naksir sm gw tiap hari. dan Gw tetep unyu". (tapi knp gw msh betah ngjomblo?!nah itu yg jd pertanyaan besar bwt gw..!knp y?)Gw hopeless. Ketidakberdayaan gw melawan kekuyusan diri sendiri memaksa gw bwt pasrah dan menerima kenyataan. Sampai akhirnya di suatu saat ( umm kok aneh ya bahasanya auk ah ) .. banyak orang ( khususnya gadis2 cantik, sexy dan bohay), yang sering nanya gini ke gw "Eh, Eh, Eh Ganteng.... enak banget ya jadi kamyuuu, mau makan segentong juga kagak gendut gendut, iri banget deh sama kamyuuu. Btw bagi2 tips jadi kurus donk ganteng" . Well, gw bengong, ga tau musti jawab apa. Gw masih menelaah kata2 mereka. Apakah ini hinaan atau merekalah yang hina karena iri pada kenistaanku ini ( upzzz .. ). Satu hal yang pasti, gw jadi sadar, kalo ternyata badan gw yang kurus ini sering diperbincangkan bahkan diimpikan oleh para GISBA ( Gadis Imut Sexy Bohay Asoy ). Sungguh kenyataan yang menghibur hati. Eniwai, sebagai wujud rasa syukur gw krna mreka naksir sm gw yg ganteng ini, maka gw akan mengabulkan permintaan para GISBA itu. Yeah, gw akan membeberkan rahasia yang selama ini gw simpen. Rahasia menjadi KAMPLENG ( kurus ) dengan sukses dan dalam tempo singkat.


PERINGATAN: Informasi berikut akan sangat mengejutkan anda. Saya harap segera hentikan kesibukan anda dan serius membaca, karena hari ini adalah TITIK BALIK
kehidupan anda selanjutnya!



RAHASIA ILMU KURUS TANPA DIET BERLEBIHAN
ala MR Ganteng tp Kampleng si ahli gizi buruk

1. Perlancar Pencernaan - ini adalah rahasia gw yg pertama. Intinya, jangan pernah timbun makanan dalam perut anda lebih dari 2 jam. Entah bagaimana caranya, segera keluarkan makanan dari dalam tubuh anda. Jangan makan lagi, sebelum anda melakukan proses pengeluaran makanan sebelumnya. Boker dan muntah adalah cara pengeluaran yg terbaik. Semakin sering anda boker, maka semakin mudah anda untuk menjadi kurus. Percayalah. WC rumah gw,got depan, halaman tetangga adalah saksi hidup, sayang sekali dia tidak bersedia untuk memberikan testimoni di blog ini.

2. Teruslah Bergerak - Rahasia kedua untuk menjadi kurus ala gw adalah teruslah bergerak. INGAT .. Kecenderungan orang menjadi gemuk adalah karena malas bergerak. Makan banyak ga masalah, yang penting usahakan untuk terus bergerak. Sekalipun anda sedang mengendarai mobil atau motor, tetaplah bergerak. Geleng - geleng kek, gedek - gedek kek, atau malah tari perut dan goyang pinggul, ato mungkin yg sering dilakukan tmn gw si dongo' lari2 tlanjang kliling palembang. Semuanya bisa anda lakukan. Contohlah kebiasaan gw, dalam tidur pun gw tetep bergerak dengan aktif. Dari pose menendang, mukul, ngobrol, jalan santai, sampe kencing dengan deras, semuanya pernah gw lakukan saat tidur. Hebat ya gw. \(^_^)/

3. Begadang yok mari begadang - Bang rhoma pernah bilang " begadang boleh - boleh saja asal ada maksudnya " . Nah, kalo anda sekalian ini ingin cepet kurus, mari yok mari kita begadang. Usahakan anda mampu untuk ga tidur selama 3 hari ( minimal ) atau sekalian jangan tidur 30 hari ( tahap advance ). Dijamin anda akan mengalami penurunan berat badan secara drastis. Cara ini sudah dibuktikan oleh para pertapa dan para biksu dari tibet. Mereka mengadaptasi gaya hidup kalong dan kelelawar. Lihat, jarang sekali ada kaum mereka yang menderita obesitas. Untuk langkah yg satu ini, hindarilah cemilan, apalagi cepuluh. Itu akan membuat anda mendapatkan hasil cebelas cuabelas dan yg sebaliknya. Waspadalah.

4. Makanlah Makanan yang MAHAL saja - Makanan mahal akan membuat anda berpikir untuk mengkonsumsinya dalam jumlah banyak. Pikiran anda akan kacau. Anda akan stress memilih antara makan 1 full set sushi setiap hari dalam seminggu penuh atau hidup layak selama sebulan. Pola makan anda akan berubah. Bukan tidak mungkin anda nantinya hanya akan makan 1 kali saja dalam 2 hari. Tapi jangan kuatir, gw jamin anda tetap sehat karena biasanya makanan mahal mengandung nutrisi yang lengkap dan rendah kalori. Contohnya " Oseng - Oseng Otak Monyet"

5. Batasi Pergaulan anda - Pergaulan yang baik akan membawa dampak yang baik. Nah rumus ini juga berlaku untuk anda yang ingin kurus. Orang - orang yang musti anda jauhi atau tendang dari pergaulan anda adalah orang - orang dengan kriteria sbb:

a. Tukang makanan - Tukang bakso, mie ayam, bakpao, siomay, es teler, es cendol.
b. Manusia dengan berat badan lebih dari 80 KG, terutama yg doyan makan ( bisa membawa anda kembali ke jalan yg sesat )
c. Sales Multi Vitamin. Multivitamin itu bikin cepet laper. Jauhilah. Itu Musyrik.
d. Para koki/ wanita tukang masak dan sejenisnya. Terutama yg baik hati ( suka berinisiatif masakin makanan favorit anda ). Saat ini mereka bukan malaikat. Mereka iblis.

Okay. Untuk sementara segitu dulu tips, trik and tutorial yg bisa gw kasih. Pastikan tubuh anda sudah ter - jailbreak - terlebih dahulu. Ini akan memudahkan anda untuk me - launch apa yang udah gw kasi di atas. ( ummm ... bahasanya agak salah ya ..? ). Btw, diantara readers sekalian pasti ada yang meragukan kesuksesan dari " rahasia jadi kurus" gw. Tenang, gw akan perlihatkan foto dari para GISBA amerika yang sudah setahun lebih mempraktekkan rahasia sukses ini. Cekidot the picture plisss.

( Before - inilah bentuk fisik mereka sebelum mereka mengetahui rahasia gw. Semok dan super montok banget ya. Kalo dikiloin and dijual mungkin bisa beli sebiji emas batangan. )

dan inilah mereka ( jeng jeng jeng, tak dung dung ) setelah sukses mempraktekkan rahasia ilmu super gw untuk menjadi begeng tanpa diet berlebihan.

Wow. Mereka menjadi kurus dan seksi. Mereka sungguh bersinar. Kabarnya mereka langsung membentuk sebuah grup band. dan d ucapan trima kasihnya bakalan muncul nama gw...!Foto ini adalah salah satu foto mereka untuk cover sebuah majalah. Lihatlah readers, ini adalah bukti bahwa rahasia gw tidak hanya mampu mengubah bentuk fisik tapi juga nasib mereka. Gw emang hebat dan Ganteng mutlak. So, buat kamu yg ingin seperti mereka, tunggu apalagi, segera praktekkan rahasia gw di atas. Jika kurang jelas, kamu bisa hubungi aku langsung, aku akan dengan senang hati memberikan no telponnya vicky burky ( yg pastinya lebih kompeten untuk hal ini ).
Rata Kiri

Quote of the day - Biar Kurus Asal Terurus.

***********************

Salam Ganteng selalu.