Sabtu, 06 Agustus 2011

Fire in the Hole..!

yak lengkap sudah pnderitaan gw hr ini..udh br tdr jam 2 + saur cm icip2 doank..laper+galau+sekarat+ngiler ngliatin org pcrn (ini g ada hub nya sm puasa cm sm takdir iya :'( )+nemuin bnyk dajjal iu udh positif bkln gw lwtin hr ini..dtmbh lg postingan gw satu ini bener2 dluar kemampuan gw cm krna gw udh janji sm si dongo' bwt bkin postingan dgn tema yg sama maka maap aja nih y ncang,ncing,enyak,babeh klo tulisan gw x ini ala kadarnya.. (hr ini gw yakin bkln bunuh diri terjun dr ampera k sungai musi)

sbnrnya ini postingan bnr2 ngga sesuai sm yg ada d otak gw sih..psti jdnya maksa d..soalnya hati sm otak gw lg g sinkron #halah gaya beud dah gw *bletak (lempar bakiak)
gw blg "konsep tema wacana x ini ttg teroris" *asal ngejeplak aja mulut sm otak gw
pdhal gw g punya latar blakang jd teroris..gmn donk nda (panggilan syg gw k asmiranda )

Baiklaah gw cb2 aja d bwt nulis y..mdh2an sesuai amal perbuatan gw dan sesuai muka gw yg ganteng ini lo smua yg baca terhipnotis mau jd pcr gw.. #ngarep punya pcr akut stadium 4

Kalian pernah sadar kan setelah bertahun2 hingga berabad2 lamanya dunia kita yg unyu" ini dibombardir ama berita BOM and TERORISME di seluruh media cetak and elektronik , gw jadi yakin banget kalo gw emang dilahirkan dgn wujud ganteng dan diciptain mirip sama Taylor Laurier *sorry kpletek Laurtner ...( lho..???? kok SUPER ga Nyambung yawh ... heheheh..) ..maaph maaph , yg bener gw jadi tau 3 Fakta baru dibalik peristiwa Terorisme yang ( lagi lagi lagi lagi lagi lagi lagi lagi lagi lagi lagi lagi teruuus kal lagi lagi lagi lagi dan lagi ) *cukuuupp..!!gw tau gw ganteng jgn dsrh ganteng lg plisss..dialami ama dunia dalam berita dan Indonesia unyu" kita tercinta.3 Fakta Bombastis itu ditemukan dan diungkap secara gamblang oleh Pria Terganteng sejagad nusantara yg slalu tampil imut dan unyu" yg tak pernah disiarkan di sebuah konferensi pers yang diadakan secara serentak di Warteg Warteg kesayangan di kota anda ....

ini kutipannya ... ( naskah aslinya , terperangkap di jalur bawah tanah yg menghubungkan Surga dan Neraka *klo msh g pcaya cb cek kebenarannya gih )

1. Tentang TEROR ... banyak orang yg bingung dan bertanya tanya dengan apa yg dimaksud dengan TEROR .. menurut Pria Terganteng sejagad nusantara yg slalu tampil imut dan unyu" ... TEROR adalah zigot yang dihasilkan melalui fertilisasi sel telur dan berfungsi memelihara dan menjaga embrio biasanya dihasilkan oleh makhluk2 astral .Dan sekarang ini TEROR telah dikenal dengan bermacam2 variasinya ..seperti TEROR CEPLOK .. TEROR MATA SAPI .. dan TEROR ORAK ARIK ... apalagi teror polkadot teror lope" smpe teror Hings dan GT-Man.. (uuuuhh aku mau akuu mauuu ak mauuu) *itu kolor kal.. -,-"

2. Tentang TERORIST ... Kata TERORIST , berasal dari dua kata , TEROR dan TOURIST , jadi TERORIST adalah orang yg suka meneror para turis yg lagi liburan.Setelah mengungkapkan fakta terbaru ini,Pria Terganteng sejagad nusantara yg slalu tampil imut dan unyu" selalu dikejar kejar ama anak anak pantai yg sering siul siul ama bule topless yg lagi berjemur ... Mereka pada ga terima kalo perbuatan mereka dibilang TERORIST ..... (kalo buat gw sih ... selama para bule itu masih enjoy and ngerasa aman sejahtera,colek terus aja bro,ntar kalo elu elu pade udah digampar ama BAND HUSnya baru deh berenti ..hehehehehe ....).

3. Tentang SISTEM KEAMANAN di INDONESIA tercinta setelah melakukan riset yang panjang dan lama , kayak coki coki.Terbukti bahwa Sistem keamanan yang ada ga akan difungsikan secara optimal kalo ga ada surat ancaman/telpon ancaman/e-mail ancaman /comment ancaman/ update status yang bernada ancaman.Pemeriksaan optimal cuma dilakukan sekali setiap bulannya,saban jumat kliwon ,terutama pas bulan purnama sedang beredar.Dan parahnya lagi pemeriksaan ini dipimpin oleh KI JOKO BENERAN BODO a.k.a JO - si tukang ngupil sejati yang kemarin GABRUT ( Galau dan Brutal ) saat mencalonkan diri jd peserta Take me out.

Setelah mengetahui 3 fakta penting barusan,pikiran gw jadi lebih terbuka,wawasan gw jadi lebih luas , dan cewe2 ga pada nempel kaya prangko.Thx alot deh buat Pria Terganteng sejagad nusantara yg slalu tampil imut dan unyu" yang udah berjasa banget, udah rela ngebagiin informasi yang sama pentingnya dengan curahan hati seorang MANU'E CUCAK ROWO ODAHLIA PINOKIO dalam sebuah infotaiment yang judulnya SILAT.

Okeh , sekian dulu yang bisa saya laporkan .Dan lewat postingan ini saya sampaikan salam hangat hangat tai ayam kepada para teroris2 di dunia yg slalu ngirim sms cinta + sayang yg bkin gemes d..

g lagi2 d ngurusin politik keamanan negara..
v(>,<)v

Nb :Next posting gw mungkin sm si dongo' bkln bkin postingan dgn tema "mudik"

seee yaaa on the next post yaaaa.. *kecup muaah muaaahh..