Sabtu, 27 Agustus 2011

:)


GW BOSEN DIRUMAH!
GW BOSEN KULIAH!
GW BOSEN NGANGGUR!
GW BOSEN JOMBLO!
GW BOSENNN!!!
AAARRRGHH!!!!

pernah denger kalimat itu?
pernah ngomong kalimat itu?

kalo pernah, tulisan gw kali ini buat lo mskipun ada unsur gw nya jg dstu!terutama bwt lo ber.. hahahaha

Baiklaahh..

pas saur gw ngobrol2 sama tmn kuliah gw d trisakti dl, si berry..tnyata dia msh kuliah dsana..dan kalian tau..7 taun dia blm lu2s2 jg..hahaha..keknya bkln jd penghuni tetap lo ber..sabar ber.. ;)

sebelom obrolan gw sama si berry tadi ngalor ngidul kmn2..
otak gw smpet brenti wktu dia blg "gw bosen idup gw gni2 aja kal", heyy jgn pasrah gt aja donk..prinsip gw gni..kalo gw lagi nungguin sesuatu yang belom gw dapet, gw biasanya g pasrah gt aja..
krna gw tau klo apa yang gw harapin itu g bakal skr gw dapet, maka gw yakin yg gw harapin itu bkl dateng nti di saat yang tepat..

yg namanya manusia, pasti g akan puas sama yg namanya dgn keadaan dia sekarang..
bnyk dr kita psti ngerasa,
kok idup gw gini sih? atau kok sekarang gw masi gini2 aja sih?
dan klo emg kita pnah mikir ky gt shrsnya kita sadar kita hrs lebih menghargai waktu yang kita punya sekarang..
bahwa apa yang kita punya sekarang, itu bukan cuma sesuatu yang biasa, yang bisa dilewatin gitu aja..

haaaaaaa? what the maksudnya ntu kal?!

intinya gni..gw padetin aja d readers "segala sesuatu akan indah pada saatnya.."ok that's it..!all clear now..!

sebelumnya gw juga bingung, kenapa gw masih aja jomblo sedangkan banyak temen2 gw yang laen sudah berpasang2an..
apa krna gw jelek?apa krna gw kurus? mungkin iya.. tapi mungkin juga ngga..
mungkin karena emang belum waktunya gw pacaran..
dan sekarang adalah waktunya yang indah buat gw jadi single..
singlenya gw ini adalah hal yang paling indah yang bisa terjadi untuk saat ini..
so, gw harus bisa menikmati dan bener2 menjalani waktu2 sekarang ini dengan indah..
karena mnrt gw percuma lo pcrn klo pd akhrnya bkln putus2 jg..pisah2 jg..gw dah g mau pacaran lg, bosen hrs memulai sesuatu dr awal lg..gw pgn cr kerja yg bnr..ngumpulin duit n then gw pgn lgsg nikah aja biar gw g perlu jauh2 dr pasangan gw itu..n so i'll hve a little family n we'll live happily ever after.. :)

well, gw bukannya mo curcol (*curhat colongan) disini..
tapi gw mo ngajak kalian semua yang baca buat mikir yang sama..
apalagi buat kalian yang sekarang masi ngerasa ga puas sama keadaan kalian sekarang..
percaya deh..
apapun keadaan kalian sekarang, itu udah yang terbaik yang bisa terjadi..
dan sekarang tugas kita adalah bersyukur, menikmati keadaan kita sekarang, dan menjalaninya dengan penuh harapan..


so guys, be glad and be grateful for who you are now because Allah has made everything beautiful in its time..