Jumat, 05 Agustus 2011

Gw seneng bs jd tempat curhat kalian Bolang...

curhat2..keknya emg hdp gw bkln dpenuhi curhatan org..
susah emg jd org ky gw..klo g wartawan yg ganggu hdp gw,klo g celeb2 lah yg minta foto2 sm gw,klo g org2 galau yg curhat sm gw..
tp gw seneng bs nolongin kalian smua..asal jgn lupa aja transfer via mandiri y k rek gw..mklm hidup itu keras cong..!

Baiklah kita mulai aja y..cape gw kbanyakan intermezzo..
Dulu gw pikir menjadi pendengar curhatan itu gampang. Yang penting kagak bisu, trs kupingnya mesti tahan panas and of course punya wawasan luas seluas cakrawala jidatnya albert einstein ( pamannya donald bebek) . Tapi ternyata gw salah. Setelah seringnya gw berkutat jadi pendengar curhat yg baik, akhirnya gw nemuin hal yang lebih important sebagai salah satu syarat wajib sebagai pendengar curhat yg baik. Berdasarkan fenomena krisis global yang melanda amerika beberapa waktu lalu, maka gw bisa menyimpulkan bahwa
PENDENGAR CURHAT itu musti siap jadi BAK SAMPAH buat curhat masalah CINTA, masalah UTANG, masalah RUMAH TANGGA, masalah ilangnya PAKAIAN DALAM (yg d alami kembali lagi oleh siapa lagi mau apa lagi gimana lagi klo tidak yg pasti si dongo' again n again)*ini ada apa dgn cinta sih?. Terutama masalah kegalauan para temen2 gw yg kena syndrome galauers ( ajib bahasa gw, kalo gw kagak salah ini omongan2 org ganteng jaman skr ).

Sejauh ini banyak banget masalah cinta yang gw terima via sms, ym, bbm ato telpon langsung malah. Nah di postingan kali ini gw bakal coba ngejawab beberapa problem yang gw rasa berat dan dilematis banget. Buat para pembaca blog ini, kalo emang niat ngebantuin masalah mereka bisa kirim bantuan anda melalui Rekening HYKALPEDULI,
BANK MI'UN kcp Pattapon no rekening 102080989999 a/n Muhammad Haykal Fariz. Kami akan menyalurkannya kepada pihak yang berwenang, yaitu kami sendiri.makasih..

Baiklah cukup basa basi busuknya......

Mari kita tinjau curhatan yang pertama :

smsnya begini

" Hai hykal yg smakin unyu" imut dan slalu ganteng.*tuh kan tau aja klo gw ganteng..Gw lagi bingung banget ni. Kenapa ya ? hape cowok gw ga pernah diaktifin belakangan ini. Apa dy udah punya cewek laen ya ?. Kasi saran donk kal "
( Rani - di peraduan ).

haykal ganteng pun menjawab :

Buat Rani yg lagi Bingung. Mungkin cowok lu parno kao hapenya diaktifin, maka status hapenya bakal berubah menjadi hape ATA (aktif transitif dan agresif ). Namanya juga ATA, hape itu bakal jarang diem di tempat. Yang ada hape itu bakal rajin banget ikut di berbagai kegiatan. Bisa di MLM, LSM khusus Gempa, atau malah aktif di organisasi dan menstruasi demonstrasi. Tapi ga tertutup kemungkinan juga klo Hape itu aktif nyari cewek laen. n' akhirnya jadi sibuk sekali sampe sampe gak punya waktu buat sekedar nerima telpon dari atau sms dari lu yang notabene pacarnya ndiri. Coba lu selidiki dulu, apakah hape cowok lu itu cuman kagak aktif buat lu doank atau malah kagak aktif buat semua nomer yang ada di muka bumi ini. Kalo udah kayak gini urusannya, lu musti minta ama tolong pihak ketiga, bisa temen lu, temen cowok lu atau mungkin kepala sekolah lu, ato nenek moyang kita yg jd plaut dl. Suruh mereka telpon cowok lu and nanyain keadaannya ? Nah kalo ternyata hape cowok lu tetep ga bisa dihubungin sama mereka, coba lu ganti nomor baru and then ngaku - ngaku jadi asmirandah trus sms dia. Yah kali kali aja ditanggepin. Btw, udah pernah ngomong soal ini ke cowok lu ? ( Via merpati pos, FB atau twitter) . Jangan jangan persoalannya hanya karena hape dia lagi -diopname di bengkel hape. Atau hapenya lagi disewain ama orang laen, yah itung itung buat nambahin biaya kencan ama lu. Namanya orang pacaran ya musti ngobrol donk. Biar lu tau pasti kenapa hapenya gak aktif.

notes : buat para pembaca blog ini yang tau nasib hape cowoknya si rani. Tolong diberi tahu ke gw. Apakah kondisinya masih bagus ? apakah keyboardnya qwerty dan sudah ada aplikasi twitternya ? Siapa tahu hapenya bisa gw bongkar dan gw ubah jadi blackberry jadi jadian.

Next ....

Kita tinjau curhatan no 2 :

BBMnya begini

" Oi hykal,dokter cinta seumur hdp gw tolongin gw donk. Di kelas hukum adat gw ada cewe cantik banget. Gw udah pedekate sejadi2nya lewat sms. Malah sampe gw transperin pulsa segala tu cewek. Dia dah tau kalo gw naksir abis ma dia. Tapi kok kayaknya dia cuek and lempeng gitu aja ya ? Apa gw musti terusin pdkt lagi ? kasih saran donk biar gw kagak salah jalan." ( aryo - yg sedang tersesat )

haykal ganteng pun menjawab :

Buat aryo yang lagi tersesat. Menurut analisis gw, tuh cewek mungkin bukan tipe cewek yang doyan dideketin lewat sms kali ya ? apalagi ditransperin pulsa. Wah bisa ngamuk sampe ke ubun2 tuh cewek. Klo lu nerusin pdkt dengan cara kayak gini yang ada tu cewek bakal ngoceh
" emangnya gw kuis yang hadiahnya bisa didapetin lewat sms ?? " Saran gw, lo gentle aja nam. Lu datengin langsung tu cewek. Kalo perlu lu culik and ajak dia jalan jalan keliling pulau komodo. Pasti bakalan dapet respon alias kagak dicuekin lagi ma tu cewek. Saran lain : kalo nggak mau salah jalan, inget bawa peta ama kompas dulu sebelum pedekate. Gud luck nam.

Well. Buat Rani and Aryo, moga2 aja problem kalian bisa cepat teratasi. INGAT kalo sakit berlanjut segera hubungi dokter ya . And hykal dan si buah hati doain kalian berdua bisa langgeng sama pasangan/gebetan kalian. Klo akhirnya pun bubaran, ga usah disesali. Mending kalian berdua jadian aja. Siapa tau cucok bo' .


Nah dengan 2 example yang gue jabarin di atas, berasa banget kan kalo IKC ( Ilmu Keindahan Cinta ) itu juga merupakan satu modal yang penting buat gw untuk menjadi a good listener bagi smua org yang bejat bijak. Tujuannya bukan buat tepe2 lho, tapi biar si mpunya mslh bisa ngerasa deket sama gw and ujung2nya gw jadi sering dtlpnin, dksh makan, dksh rmh, dksh mbl and untg2 djodohin sm asmirandah n jasmine leeds whiteblood. Amin ... amin ....amin.

*************************************

###############


bay watch n then watch bus watch (apasih lo kal?!). Tadi gw baru ngebongkar file picture di komputer gw, and gw nemuin satu foto yang membuktikan bahwa Roko' ga baek bwt dikonsumsi oleh kucing.


Cek it dot here :


( foto si unyil yang mabok gara2 kbanyakan ngeroko' djarum super )

"""""""""""""""

NB : Kalo ada yang mau curhat colongan masalah cinta sama gw, gampang banget kok. Terutama bagi km para pengguna kartu Xl. cukup ketik BAGI(spasi) no hape gue(spasi)3000 send ke 168 sebanyak 10 kali untuk sekali curhat. ( buat yang blm tau no hape gw, tanya via fb aja ya ). Buat 10 curhater pertama berhadiah saputangan ingus tetangga sebelah gw. Limited edition lho.

All right, time to go to bed stlh sahur sahabat2 penaku.. (kynya gw bkln ninggalin hobi nulis gw d..gw mau jd artis aja biar bs lbh deket sm asmirandah n jasmine leeds whiteblood)

Kiss"...

-salam ganteng slalu-