Selasa, 23 Agustus 2011

u're amazing just the way u are

siang gni gw jd punya feel bwt nulis lg..knp bs gt?
yaahh gw mau nulis pembahasan ini gw dpt gr2 tlp2an sm si "dia"..dan kalian tau g?gw tlp2an dia dr saur smpe skr jam stngh 3 siang..hebatt kan?!dan gw sm skali g ngrasa bosen ngbrol sm dia.. :)
back..back..tiba2 d sela2 obrolan gw sm dia..timbul 1 poin yg ngbwt gw brpikir untuk ngbhs hal itu siang2 gni..

-gw emg jelek but i love myself :) -


- cantik/keren itu relatif, jelek itu mutlak -

tiba2 gw brpikir ttg bentuk fisik yg slalu dcari2 org..

pikiran yang lumayan berat bwt otak gw sih,tentang pacar.. atau pasangan hidup.. atau calon bini..

gni d,
"lo bayangin aje, kalo tiap hari lo bakal ketemu dia ntar setelah lo nikah.. make sure that she's the one that you always want to see once you open your eyes every morning.."
dalem otak gw,
"in other words,make sure that she's pleasing to your eyes.."


yaaa.. itulah gw stiap hal kecil pun bs ngbwt gw kpikiran itu terus di otak gw..
"she's pleasing to your eyes" doesn't always have to be beautiful..
it doesn't always to be pleasing to everyone's eyes..
just make sure that she's pleasing to your eyes.. so that you won't regret of having her by your side for the rest of your life..

dan itu balik lagi ke ide awal tulisan ini gw bikin:
CANTIK ITU RELATIF..

"jelek lu!"
"gpp.. jelek2 gini jg ada yang suka.."

ada lagu yang liriknya gini,
"coz you're amazing just the way you are.."
dan buat gw, itu cocok bener sama apa yang gw pikirin semaleman ini..
"you're amazing just the way you are.. even though some people see that while some others don't, still, you're amazing the way you're made.."

well, sama halnya sama setiap baju yang dipajang di etalase2 butik, ga semua baju itu cocok buat lo..
ada baju2 yang cocoknya buat gw, bukan buat lo, dan ada juga baju2 yang justru cuma pantes kalo nempel di badan lo..
setiap orang punya selera masing2 dan setiap orang punya kecocokan masing2..

kawan, gw ga bisa ngebayangin gimana jadinya kalo yang namanya cantik atau keren itu mutlak..
pasti bakal terjadi kekacauan gila2an..
kasian mereka yang jelek, dan kasian juga mereka yang cantik/keren..

mereka yang jelek ga bakal ada yang ngedeketin, ga bakal ada yang ngejer..
dan itu berarti mereka ga bisa dapet pacar, ga bisa nikah, dan akhirnya mati jomblo.. *oke, sorry kata2 gw kasar.. but that's the point!

sedangkan mereka yang cantik/keren bakal bener2 pusing karena semua orang bakal ngejer mereka..
mereka bahkan harus ikutan buat ngejer lawan jenis mereka yang menurut mereka keren..
kebayang gimana pusing dan capeknya mereka??
totally chaos : itu yang bakal terjadi kalo sejak awalnya Allah nyiptain keindahan itu sebagai sesuatu yang mutlak..
bersyukur kalo kita dikasih akal pikiran, akhlak dan hasrat, sampe akhirnya kita bisa milih mana yang cocok buat kita..
syukur kalo kita masih punya kebebasan buat milih mana yang terbaik dan menurut kita menarik..
dan terutama lagi, syukur juga karena ternyata kita diciptakan unik dengan kecantikan dan ketampanan masing2 yang spesial dan beda dengan orang lain..



mksh udh ngbwt gw nulis ttg tulisan ini mii.. :)

and you, let me tell you this one last thing..
for me, you're pleasing to my eyes..
=)