Jumat, 05 Agustus 2011

Puasa siang bolong gni..ngliat kucing make kancut jd pgn nulis.. *ga ada hubungannya

sebenernya gw bingung mo ngapain siang2 gni.. mo tdr otak gw nyuruh gw bwt nulis lg trs drpd gw ngloyor k dapur nyari makan alhasil puasa gw batal..mndg gw brdiam diri dkmr smbl nulis lg d blog gw..
tp gw pgn jd artis bkn penulis..gmn donk?!
cukup..cukup..

Doa gw siang ini :
Dear God
Semoga aja siang2 gini vokalis " Kangen Band " bisa nyanyi and begaya kayak " Jason Mraz " ( plis jangan dibayangkan guys, ini butuh imanjinasi yang sangat kuat. Anda bisa stroke kalo terlalu memaksakan diri ) .

Off we goes, lets start talk about my self guys. *Ganteng mode aktif secara otomatis*

Dari awal tahun 2011 ini, sbnrnya gw pengen mengadakan suatu perubahan. Self improvement alias pengembangan diri. Gw pikir ini penting, dalam rangka menjadikan hidup gw lebih indah, dalam rangka mendapat penghidupan yang lebih layak dan sejahtera ( hmm, kok berasa kayak tinjauan pemerintah yak ..? ). Lalu gw pun memutuskan, untuk "merubah" hidup gw. Gw harus bisa mengontrol diri gw untuk ga nglakuin kebodohan - kebodohan yang sering banget pernah gw lakuin di taon2 sblm masehi yg lalu. Dan tentu aja, gw musti ngembangin kemampuan gw di berbagai bidang. Bljr akting brg emak bapak gw dan berdandan contohnya. Yep, selain untuk meningkatkan nilai jual diri gw ddpn produser2 dan sutradara nantinya plus menyempurnakan kegantengan gw, ini juga langkah awal "seandainya nanti gw punya istri kayak Katy perry, dia yang kerja keras and gw yang diem di rumah.

Well, semua hal yg gw tulis tadi adalah keinginan gw dari hati yang terdalam dan otak gw yang terwaras. Namun seperti kata pepatah lama " kalo ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi" yang artinya "kenyataan tak seindah impian" ( note : pepatah ini diartikan dengan asumsi kalo sumur di ladang itu di jaga oleh malaikat izroil. Yang artinya, kalo lu nekat numpang mandi di sana maka lu ga akan pernah mandi lagi untuk selamanya. Kalo ga mati palingan trauma akut sama aer ). Intinya, pikiran dan cita2 gw diatas itu agak sulit diaplikasikan di dunia nyata. Khususnya dunia gw. Semua itu udah keliatan dari kejadian yang nongol di hari pertama tahun 2011 ini.

sktr bulan mei 2011 - tempat kejadian jekarda waktu kejadian : subuh ( jam 02. 30 Am ) - Gue Jatoh nyusruk aspal.

Kronologis kejadian - jadi gini ceritanya, kelar ngikut jalan2 sm tmn2 gw, gw and beberapa temen gw memutuskan bwt nongkrong d sevel seputaran senayan. Kelar nongkrong, kita smua jalan lg ke arah taman suropati buat maen petasan (emg org iseng). Nah sambil nunggu tmn gw beli petasan, kita mutusin buat maen BENTENG ( permainan anak kecil jaman dulu, susah jelasinnya aturannya. Yang jelas isinya penuh dengan kejar - kejaran, tangkep - tangkepan, jambak2an ,bunuh2an (nah smakin lebay ini) dan berbagai tindakan anarkis lainnya yang tidak etis kalo saya sebutkan disini ). Sebagai lelaki pantang menyerah, gw pun memutuskan untuk ikutan permainan berdarah ini. Dengan memakai gengsi dan spirit yang tinggi gw pun memutuskan untuk ga berjuang lewat depan barengan sama temen2 gw lainnya. Gw bergerilya lewat jalan belakang *FYI : jalan belakang yg gw tempuh itu sbnrnya jauh bgt krna hrs ngelewatin danau situlembang trs muterin monas belok kanan dikit nyampe danau jakabaring dan jalannya terjal alias jalan turunan gitu deh*(di hiperboliskan spy kalian membayangkan gimana krg kerjaannya + autisnya jd gw) . Gw ngumpet di balik tanaman smbl jongkok and nunggu keadaan aman. 5 menit berlalu and gw geregetan coz keadaan ga aman2 and gw udah mulai kesemutan jongkok + kbelet boker di balik tanaman. akhirnya gw boker dstu jg *y ngga lah..!(bcanda gw itu) Akhirnya dengan kenekatan yang di luar akal sehat. Gw nongol and mulai ngendap - ngendap di balik papan pembatas. Eh, baru juga mulai ngendap, gw udah disambut sama Dino yg keliatan jelas nepsong banget mau nangkep gw. WOOOAAA, gw teriak, dia pun makin beringas. Dan bisa ditebak terjadilah adegan ala pelem action di jalanan terjal itu. Parahnya, gw lupa kalo gw masih pake celana panjang and sendal jepit ( hasil ngrampok di mesjid ). Pas gw mencapai kecepatan maksimal, sandal yang gw pake nyangkut and keslimpet celana panjang gw.
PRRRROOKKKK, SREEETT, DUNGGGG, DUNGGG, PREETTT, gw sukses nyusruk nyium aspal. Belom sempet shock, si dino udah nyusul gw dengan jatoh berguling - guling di atas gw. Kacaunya, tu anak malah sempet kentut segala. Kenceng banget malah bunyinya.Kampreet tu anak. Hehehehe, peace bro. Anyway, insiden maha dahsyat itu sukses bikin gw " capcus dengan segera" dari permainan paling laknat di muka bumi. Ga hanya itu, gw juga dapet oleh - oleh dari insiden itu. Yep, gw sukses luka2 di sekujur tangan kanan gw yg mulus ini. Hadohhh. Sementara si dino masih ngelanjutin maen lagi, maklum menjadi BENTENGERZ adalah cita - cita dia dari kecil.


########################

Well, balik lagi ke topik utama tentang self improvement. Di taon 2011 ini gw udah punya beberapa planning yang gw rasa bisa ningkatin kemampuan gw dalam menjalani hidup ini.

Let's cekidot boys girls n gays :

1. Ikutan fitness lg. Pastinya dengan tujuan punya body six pack kayak body2 L-Men indonesia, JACOB new moon, atau minimal kayak hansip ddkt rmh gw deh. Jujur aja, gue udah capek tersinggung and sakit hati kalo dibilang kurus, mirip cacing. Apalagi kalo ada yang ngomong kalo gw mirip sama edward Cullen, ih sumpah gw bete banget. Makanya bwt merubah image yang udah ada selama ini, gw musti ikutan fitness.

2. Kursus nyanyi and ikutan audisi idola cilik indonesian idol 2012. Yah, selama ini kan suara gw udah terbukti bagus ( pas dkmr mandi ), nah kali aja pas nyanyi d panggung juga keren. Kalo ga dicoba ga ada yang tau kan. *sebenernya udah pernah nyoba nyanyi di kamar mandi tetangga sih - and seketika aer mati, listrik padam, kilat menyambar dan hujan turun dengan membabi buta*. hmm, waktu itu sungguh mendebarkan.

3. Kursus Kepribadian and ikutan ajang MAS UNIVERSE 2012 - Yeah, gw sangat terobsesi memperbaiki sifat bar2 dan perilaku autis yang udah melekat sejak gw "OEK" di dunia ini. Gw ngerasa kalo kepribadian ganda gw yang sekarang belum bisa ngebuat gue jadi ORANG yg diperhitungkan ( khususnya di dunia persilatan bok' ). Then, tentang Mas universe 2012, itu lebih ke ajang pembuktian diri aja kalo bukan cuman cewek doank yang punya 3B ( Brain, Beauty and Behavior ). Laki - laki kayak gw ini juga punya 3B lho ( Bau, Bintit dan Bisul ). Cukup fair dan bisa disandingkan dengan apa yang dipunyai oleh MISS universe selama ini.


( gambar di atas adalah foto adek gw yang udah lebih dulu berkarir di dunia tarik suara. Kalo ngeliat ekpresi dia yang tampak kesepian di foto ini, gw cuman bisa bilang " tenanglah wahai adekku sayang, sebentar lagi abang akan menemanimu duet di atas panggung")

**********************

Gw rasa semua planning, pemikiran dan niat gw di atas udah cukup jadi modal buat gw ngejalanin tahun 2012 nti. Yang jelas taon ini gw musti mencapai 2x lipat dari apa yang udah gw capai tahun lalu. Bukannya ga mau berpuas diri atau terlalu ambisius lho ... cuman buat gw yang namanya peningkatan hidup dan taraf hidup itu sesuatu yang harus diutamakan. Yah, doain aja supaya gw tahan menjalani apa yang sering disebut " PROSES ".

Quote for Today : " Success has a simple formula : do your best, and people may like it" . Yang kalo diterjemahin secara bebas artinya adalah : Jangan kentut sembarangan, orang pasti ga bakal suka. Hehehehehehe.

Okay, enough for this. Gw harus kembali ke rimba tempat tidur gw. Doakan puasa gw sukses dan segar selalu ya. Amin.

Nb : Jangan pernah tidur bengong dan sejenisnya sambil ngedengerin lagunya trio macan. Dijamin hidup lu bakal acakadut alias berantakan. Percayalah, saya sudah mencobanya.